Follow Us

Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Nasib Gala Sky Usai Jadi Yatim Piatu, Hak Asuh Cucunya Bakal Jatuh ke Tangan Ini

Yulia Susanti - Senin, 08 November 2021 | 08:30
Keluarga Vanessa Angel
Instagram @vanessaangelofficial

Keluarga Vanessa Angel

GridStar.ID - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis (04/11).Pasangan tersebut meninggal ditempat dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur.Keduanya meninggalkan anak semata wayangnya yaitu Gala Sky.

Baca Juga: Padahal Usianya Baru 1 Tahun Sudah Jadi Yatim Piatu, Crazy Rich Surabaya dan Malang Siap Jamin Hidup Gala Sky Anak Mendiang Vanessa dan BibiAnak berusia 1 tahun itu berhasil selamat dan mengalami luka di bagian mata dan dahinya.Gala Sky menjadi yatim piatu di usia muda mengundang simpati publik.Tom Liwafa pengusaha asal Surabaya membantu mengobatan Gala.

Unggahan Tomliwafa
Instagram

Unggahan Tomliwafa

Baca Juga: Keinginan Bibi Ardiansyah untuk Meninggal Dunia bareng Sang Istri Jadi Kenyataan, Vanessa Angel Rupanya Sudah Jauh-Jauh Hari Titipkan Gala Sky ke Sosok Tak Terduga Ini Jauh-Jauh Hari: Kamu Pengen Punya Anak?

Melansir gridpop.ID, Melalui instastory-nya, Tom Liwafa beberapa kali membagikan potret sang istri yang tampak begitu tulus memeluk dan merawat Gala yang tengah terluka.Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menegaskan bahwa ia tak akan melepaskan hak asuh Gala pada siapapun.Dilansir dari Tribun Banten, Faisal mengatakan bahwa Gala sepenuhnya akan dirawat oleh keluarganya hingga ia cukup dewasa.

Baca Juga: Firasat Ibu, Vanessa Angel Sempat Menulis di Buku Cara untuk Mengurus Gala Sky Semasa Hidupnya: Aku Nangis Baca Itu..."Gala otomatis kami (yang merawat). Mudah-mudahan dapat dukungan dari teman-teman semua, relasi," kata Faisal dikutip dari TribunJateng.com.Meski ada beberapa pihak yang ingin mengasuh Gala, Faisal hanya memperbolehkan sekadar membantu."Sedapat mungkin dibantu saja," ujarnya.Baca Juga: Selamat dari Kecelakaan Maut, Pengasuh Gala Sky yang Belum Mengetahui Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Alami Syok hingga Teriak Lihat Benda Ini

Menurut dia, pihak keluarga sangat kehilangan sosok Bibi dan Vanessa.Bagi Faisal, kehadiran Gala di tengah keluarga dapat mengobati rasa kehilangan keluarga atas kepergian Bibi dan Vanessa itu."Iya (akan kami pertahankan hak asuh Gala). Soalnya kami kehilangan, jadinya Gala itu seperti pengganti," tutur Faisal.

Baca Juga: Berurai Air Mata, Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk Gala Sempat Tersimpan dalam Video Lama: Semoga Gala Bisa Tahu Perjuangan Mami dan PapiMobil Pajero putih yang ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak beton pembatas jalan di ruas Tol Nganjuk KM 672+400 A.Jenazah keduanya telah dimakamkan di TPU Taman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan pada Jumat (05/11).(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest