Follow Us

Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Pasutri Artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sopir Akui Mengantuk dan Hilang Kendali hingga Mobil Ringsek Berat

Yulia Susanti - Kamis, 04 November 2021 | 16:03
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridStar.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air.Artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (04/11).Kabar itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko.

Baca Juga: Vannesa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tol Nganjuk, Begini Kondisi Putra MerekaKondisi mobil yang ditumpanginya rusak parah.Menurutnya, dua penumpang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka.Kecelakaan terjadi pada siang hari.Baca Juga: Kabar Duka, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Tol Nganjuk, Unggahan Terakhir Sang Artis Saat Perjalanan Bersama Anak: Tebak Aku Mau Kemana?

Melansir Tribun-Timur.com, "Jadi benar kita dapat infomasi dari temen-teman PJR telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan Pajero Sport putih yang isi penumpangnya ada lima," jelasnya dalam siaran langsung TV One, Kamis (04/11)."Ada dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Yang meninggal satunya Febri Ardiansyah dan yang kedua Vanessa," ungkapnya.Adapun saat kecelakaan, Vanessa Angel suaminya duduk di bangku tengah.

Kecelakaan mobil yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
DOK POLDA JATIM

Kecelakaan mobil yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dikabarkan Meninggal Dunia dalam Kecelakaan, Polisi Ungkap Hal Ini"Kondisi dari penumpang lainnya yang jelas tiga luka berat, ini lagi proses evakuasi ke rumah sakit," ungkapnya.Gatot menambahkan, mobil saat itu melaju di ruas tol menuju arah Surabaya.Adapun, sopir kendaraan itu diduga kehilangan kendali karena kurang konsentrasi.

Baca Juga: Profil Vanessa Angel, Artis FTV Tanah Air yang Keluar Masuk Penjara"Dari keterangan sopir, dia sedang mengantuk sehingga terjadi kecelakaan tunggal," tandasnya.(*)

Source : Tribuntimur.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest