Follow Us

Sinopsis Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim Eps 4, Young Joon dan Mi So Terjebak di Gedung Perpustakaan!

Yulia Susanti - Rabu, 03 November 2021 | 15:32
What’s Wrong With Secretary Kim
Viu

What’s Wrong With Secretary Kim

GridStar.ID - Sebelumya dalam What’s Wrong With Secretary Kim episode 3, Young Joon memanggil Mi So agar datang ke taman hiburan dan memberikan hadiah pengunduran dirinya. Mi So tersentuh oleh sikap baru Young Joon. Mi So, yang hanya memedulikan pekerjaannya, pergi ke kencan buta.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim Eps 2, Mi So Menolak Young Joon?Young Joon mendengar mengenai Mi So yang mencoba untuk berpacaran dan merasa gelisah mengenai Mi So yang bersama dengan pria lain.Dalam What’s Wrong With Secretary Kim episode 4, setelah Mi So pergi dari rumah Young Joon, dia tak sengaja bertabrakan dengan Sung Yeon. Di kantor, Young Joon meminta pekerja untuk membuka pusat seni bulan depan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim Eps 1, Mengapa Kim Mi So Berhenti Bekerja?

Lampu dimatikan saat Young Joon dan Mi So di perpustakaan gedung itu. Mereka gugup saat duduk bersama, dan melakukan kontak mata. Miso mengeluarkan sebuah buku dan Young Joon menerangi dengan ponsel.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim, Kisah Cinta Antara CEO dan Sekretaris-nya!Ketika artikel tentang Morpheus keluar, Mi So berkeinginan untuk mengundang penulis itu. Sung Yeon mengunjungi Young Joon di kantor. Dia berniat untuk memberikan buku barunya, tapi Young Joon mengaku dia sibuk dan memintanya pergi. Saat berpapasan dengan Mi So, Sung Yeon meminta nomor teleponnya dan Mi So memberi nomor palsu. Sung Yeon kemudian mengunjungi orang tua Young Joon dan disambut dengan baik.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest