Follow Us

Kepergok Satu Mobil Berduaan, Ariel Noah dan Aura Kasih Diduga Diam-diam Jalin Hubungan Asmara

Yulia Susanti - Jumat, 29 Oktober 2021 | 18:45
Aura Kasih dan Ariel Noah
Kolase Instagram/Youtube

Aura Kasih dan Ariel Noah

GridStar.ID - Ariel Noah dan Aura Kasih dikabarkan menjalani kedekatan.Pasalnya, keduanya kepergok berada dalam satu mobil.Awalnya, Ariel Noah nebeng mobil janda anak satu itu.

Baca Juga: Digosipkan Dekat dengan Artis Cantik, Ariel NOAH Malah Sebut Nama Bunga Citra Lestari hingga Ngaku Sedang Cari Pendamping Hidup, Ada Apa?Sejak itu, Ariel Noah dan Aura Kasih digosipkan memiliki hubungan.Saat itu, para wartawan berada di lokasi keduanya.Namun, Aura Kasih mengatakan momen itu sebuah kebetulan.Baca Juga: Sosok Pria Asal Jepang yang Liburan Bareng Luna Maya ke Jogja Bukan Ryochin, Diam-Diam Datangi Mantan Ariel Demi Ketemuan di New York!

Melansir Sosok.ID, "Dia lagi pacaran sama siapa, minta tolong nebeng mobil gue. Masuklah dia ke mobil kita," kata Aura Kasih dilansir Tribun Style dari kanal YouTube Langit Entertainment pada Selasa, 26 Oktober 2021."Wartawan itu lagi banyak, jadi kayak 'wah ada apa, ada apa'. Mungkin dikait-kaitin video lah, apa segala macam," imbuhnya."Gue nggak kenal soalnya. Jadi gue nggak tahu (nggak sedekat itu). Karena musisi saja, ketemu di panggung," tutur Aura Kasih.

Baca Juga: Kini Dekat dengan Ariel NOAH, Dina Lorenza Pernah Nikahi Mantan Cut Keke yang Dipolisikan Gegara Aniaya Asisten Nathalie Holscher"Gue ngobrol aja di mobil nggak men. Karena dia dulu pacaran sama salah satu temen kita, lu tau," tukasnya.Diketahui pasca bercerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih kini menikmati kesibukannya mengurus putri semata wayangnya, Arabella.Bukan trauma, Aura Kasih mengaku tak ingin terburu-buru untuk memiliki tambatan hati yang baru.Baca Juga: Ariel NOAH Sudah Buka Pintu Hati Usai Disinggung Dekati Dina Lorenza, Sang Vokalis Justru Seret Nama BCL, Ada Apa?

Hal itu diungkapkannya saat hadir di YouTube Ussy Andhika Official, Kamis 12 Agustus 2021."Aku itu bukan trauma, tapi lebih ke lihat orang ya, 'ini itu bukan mainan aku lagi', gitu," kata Aura Kasih, dilansir Tribun Style.Pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu ingin membuat hidunya lebih santai, termasuk soal kehidupan asmaranya.

Baca Juga: Banyak yang Masih Mengharapkan Keduanya untuk Kembali Bersama, Luna Maya dan Ariel NOAH Kembali Dipertemukan, Sang Vokalis sampai Salah Tingkah: Penuh Resiko Kalau Ketemu"Jadi mengalir aja lah. Apapun yang terjadi mengalir aja," imbuh Aura Kasih.Lebih lanjut, mantan istri Eryck Amaral itu membeberkan kriteria pasangan idamannya.Aura Kasih menyebut bahwa pria yang bertanggungjawab adalah salah satu sosok yang dibutuhkannya kelak.Baca Juga: Pantas Sudah Kalah Telak, Luna Maya Tak Lagi Dijodohkan Meski Bertemu Lagi dengan Ariel NOAH, Ekspresi Sosok Ini Justru Tuai Sorotan hingga Banjir Doa Berjodoh dengan Sang Vokalis

"Sekarang itu aku pengen punya pasangan yang bertanggungjawab, baik, baru sebatas itu saja. Belum kebayang kali ya," lanjutnya lagi."Tapi, aku itu nggak yang harus buru-buru punya pacar, atau nikah," tegas ibu satu anak itu.Mendengar pengakuan tersebut, Ussy pun menyimpukan bahwa Aura Kasih saat ini sedang menikmati hidupnya sebagai ibu tunggal dan fokus mengurus buah hatinya.

Baca Juga: 2 Kali Menjanda, Inilah Sosok Artis Lawas Pemain Sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang Dijodohkan dengan Ariel NOAHAura Kasih pun tak menampik hal tersebut. Ia mengaku bahwa pengalaman hidupnya saat ini akan dijadikannya sebagai pembelajaran untuk masa depannya kelak."Apa yang kita jalanin sekarang kan itu akan jadi pembelajaran terus," pungkas Aura Kasih.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest