Follow Us

Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 12, Apakah Berhasil Memecahkan Misteri?

Yulia Susanti - Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:31
Voice 4
Viu

Voice 4

GridStar.ID - Dalam Voice 4 episode 12, Kwon-Joo dan Derek berhalusinasi, tapi Derek menyelamatkan Kwon-Joo yang hampir terjatuh. Dia yakin mereka terkena bius. Di RS, Min ditemukan tertidur di bangku jalan. Sosok menyeramkan di hutan adalahga desa. Derek ternyata halusinasi narkotik, seperti Man-Taek yang mengonsumsi tanaman Vimo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 11, Circus Man Menyerahkan Diri ke Polisi?Derek yakin itu dari minuman di kantor. Kwon-Joo berhasil menganalisa ciri khas tiga kepribadian Min lainnya.Heon-Yup mendengar kalau Derek sudah memecahkan misteri. Dia memastikan dia punya harta cukup untuk menyelesaikan semua.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Episode 10, Akankah Min akan Membunuh Kwon-Joo?

Derek diminta Komjen untuk kembali ke Amerika, tapi Kwon-Joo membela dan memujinya. Pusat panggilan tiba-tiba dibanjiri telepon iseng dari puluhan warga Hyojin-gu.

Min pulang dan diawasi Byung-Chul dan istrinya yang dukun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 7, Man-Ho Merencanakan Pembunuhan Ayahnya! Dia berencana untuk ke Fiji. Ucapannya yang menyeramkan membuat dukun takut.Min teringat saat dia mengunjungi Bum-Tae dan keluarganya dengan kepribadian Kwon-Joo. Karena Bum-Tae membangkang, kepribadian Seok-Gu membunuh mereka. Saet-Byeol diteror ayah angkatnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 2, Kwon-Joo Bertekad akan Menangkap Circus Man!

Dia curhat di Circus Pierrot tepat saat Min mengetahui dirinya. Woo-Joo memberi tahu Kwon-Joo dan Derek bahwa korban dipilih berdasarkan algoritma. Pencipta permainan itu Sim Young-Seob yang hilang di Vimo. Ternyata, dia tutor Min.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 3, Ye-Sook Digigit Pria yang Seperti Binatang!Young-Seob melihat Min disiksa dan mencoba membawanya kabur, tapi gagal. Kepribadian ketiga Min adalah dia dilihat dari penyakit tulangnya. Dae-Shik ditawarkan Heon-Yup uang untuk menghancurkan bukti tentang Min. Dia menerimanya, tapi melapor ke Kwon-Joo juga. Dia mengikuti Heon-Yup dan melihatnya membakar hasil tes genetika.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 4, Siapa Circus Man Sebenarnya?

Tim Golden Time mencoba memancing Min dengan identitas Cowboy, bahkan memberi sebuah alamat.Tapi, Min juga mengincar Saet-Byeol dan tim mengetahui ini. Sebelum Min berangkat, dia mengayunkan kapak ke dukun dan putranya. Pusat Panggilan melacak mobil Min.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4 Eps 9, Ancaman Berbahaya dari Pigdiss! Saet-Byeol naik ke mobil dan terkejut dengan dua sosok di belakang. Min sadar polisi mengejarnya dan kabur. Tim Lapangan menemukan mobilnya dan mengevakuasi Saet-Byeol, dukun dan putranya. Derek mencari Min dan hampir kena ayunan kapak. Kini, keduanya saling berhadapan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest