Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Potret Langka Keluarga Raul Lemos dan Anang Hermansyah Bersatu di Acara Kehamilan Aurel Hermansyah

Yulia Susanti - Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:03
Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos
Instagram @ashanty_ash dan @raullemos06

Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos

GridStar.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mempersatukan dua keluarga besar.Keluarga dari Anang Hermansyah dan keluarga dari mantan istrinya alias Krisdayanti.Aurel Hermansyah lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang ibu, Kridayanti.

Baca Juga: Padahal Selama Ini Dikenal Baik Hati Bak Malaikat, Siapa Sangka Ashanty Pernah Dicap Sombong, Ada Apa?Tak hanya hubungan dengan ibunya membaik, Aurel Hermansyah juga memperbaiki hubungannya dengan Raul Lemos.Kebersamaan keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos terliihat di momen tasyakuran empat bulan kehamilan Aurel.Meski Raul Lemos belum bisa ikut, Amora Lemos dan Kellen Lemos hadir di acara itu.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Anang Hermansyah Sebut Ahmad Dhani Merebut Maia Estianty Darinya, Kok Bisa?

Melansir Sosok.ID, "Walimatul Hamli. Tingkeban. Tasyakuran 4 bulanan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus meminta perlindungan pada Allah SWT agar sang bayi di dalam kandungan selalu diberi keselamatan," tulis Krisdayanti dalam keterangan di unggahannya.Kebesamaan itu menyita perhatian dari berbagai kalangan, termasuk para publik figur.Artis Bella Saphira melalui komentarnya mengatakan, potret keluarga besar tersebut merupakan adegan yang menyenangkan untuk dilihat.

Baca Juga: Anak-anaknya Sudah Dekat dengan Ashanty, Anang Hermansyah Alami Dilema Jika Takut Cintanya Tak Diterima: Gue Terus Gimana?"Very very nice to see this scene," tulis dia.

Unggahan Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos

Unggahan Krisdayanti

Bukan itu saja, Annisa Yudhoyono, menantu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono juga memberikan komentarnya melalui akun Instagram @annisayudhoyono.Dia menuliskan 8 emoji hati berwarna biru, yang dapat dilambangkan sebagai persahabatan baru.Dukungan-dukungan juga mengalir dari komentar-komentar netizen, baik melalui akun Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Ashanty, maupun lainnya.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest