Follow Us

Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 20, Hubungan Bo Ra dan Sun Woo Terhalang Ini!

Yulia Susanti - Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:30
Reply 1988
Viu

Reply 1988

GridStar.ID - Pada Reply 1988 episode 20, Saat Bo Ra dan Sun Woo sedang bermesraan di lingkungannya.Tiba-tiba ibu Deok Sun, ibu Sun Woo, dan ibu Jung Hwan memergoki mereka. Ibu Deok Sun dan ibu Sun Woo menentang hubungan mereka karena adanya aturan di mana marga yang sama tidak boleh menikah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Episode 19, Apakah Hubungan Rahasia Sun Woo dan Bo Ra akan Terbongkar?Karena peristiwa itu, hubungan ibu Deok Sun dan ibu Sun Woo mulai merenggang. Tetapi, Bo Ra dan Sun Woo mengungkap keseriusannya untuk menikah dan berusaha memberi pengertian pada orang tua mereka.Sementara itu, berita Taek dan Deok Sun yang saling menggandeng tangan masuk berita dan tertulis mereka berkencan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 18, Tayang Malam Ini di NET TV

Dari semua orang di lingkungan itu, hanya No Eul yang percaya. Deok Sun menemui Taek dan meminta dia merahasiakan hubungan mereka untuk sementara waktu karena keluarganya sedang kesulitan dengan Bo Ran dan Sun Woo.Meskipun awalnya menentang, akhirnya Taek menyetujui permintaan Deok Sun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 15 yang Tayang di NET TV Hari IniMeskipun awalnya mendapat pertentangan, tetapi keluarga akhirnya setuju dan dengan antusias menyiapkan pernikahan Bo Ra dan Sun Woo.Sebelum hari pernikahan tiba, Sun Woo memberikan undangan yang spesial kepada Moo Sung, yang tidak lain adalah ayah tirinya. Dalam undangan itu tertulis nama Moo Sung sebagai orang tua Sun Woo. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 9, Sun Woo Dapat Penolakan dari Bo Ra!

Moo Sung semakin terharu saat Sun Woo memastikan bahwa dia akan duduk di samping ibunya saat pernikahannya nanti. Moo Sun sangat terharu dan meneteskan air mata.Hari pernikahan Sun Woo dan Bo Ra tiba. Ketika ingin berjalan di altar, Deok Sun melihat sepatu ayahnya kebesaran sehingga dia menambahkan tisu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 5, Bo Ra Ditangkap Dua Orang Pria!Semua tamu tertuju pada Sun Woo dan Bo Ra yang tampil sangat memukau. Saat Bo Ra meminta restu, dia melihat sepatu pemberiannya ternyata kebesaran di kaki ayahnya. Bo Ra langsung menangis, Sun Woo yang melihatnya pun bingung.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 9, Sun Woo Dapat Penolakan dari Bo Ra!

Sementara Ayahnya yang tahu alasan Bo Ra menangis berusaha untuk menenangkannya.Seiring berjalannya waktu, satu persatu keluarga di Ssangmundong mulai pindah. Pertama adalah keluarga Taek dan Sun Woo, yang diikuti oleh keluarga Dong Ryong.

Selanjutnya, keluarga Jung Hwan juga meninggalkan lingkungan itu. Terakhir adalah keluarga Deok Sun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1988 Eps 5, Bo Ra Ditangkap Dua Orang Pria!Sebelum benar-benar pergi, Deok Sun kembali mengingat semua kenangan indah di lingkungan yang dia tinggali sejak kecil. Sambil mengunjungi rumah yang sudah ditempati, tanpa sadar air matanya mengalir.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest