Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 18, Raja Cheoljong dalam Bahaya!

Yulia Susanti - Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:00
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Sebelumnya di Mr. Queen episode 17, kabar kehamilan Kim So Yong mengguncang istana. Meskipun Kim So Yong bingung dengan perkembangan baru, dia mulai memimpikan masa depan baru bersama Cheoljong. Namun, mereka segera menemukan diri mereka di tengah-tengah krisis lain ketika rumor palsu tentang Kim So Yong mulai menyebar.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 17, Rumor Tentang Ratu dan Raja Tersebar di Istana, Apa Itu?Dan Cheoljong menerima tawaran berbahaya yang dibuat oleh Kim Byung In untuk melindunginya. Episode itu berakhir menegangkan saat Cheoljong berlari ke Kim Byung In yang memimpin sekelompok tentara, menandakan lebih banyak masalah di depan.Pada Mr. Queen episode 18, Cheoljong dalam bahaya lain saat dia menghadapi Kim Byung In, yang menjadi bermusuhan dengan raja karena perasaannya pada Kim So Yong. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr Queen Eps 16, Apa yang Buat Ratu Akhirnya Bersekutu dengan Raja?

Keduanya tampak tidak mau mundur saat mereka saling berhadapan, dan Kim Byung In mengacungkan senjatanya dengan tatapan mengancam. Cheoljong terengah-engah saat dia mencengkeram lengannya yang terluka.Kim So Yong muncul di ambang kehancuran, wajahnya pucat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 14, Bagaimana Ratu Hadapi Sikap Lembut Raja?Meski ekspresinya tampak sedih, ada juga sedikit amarah di matanya. Setelah mendengar berita mendadak, Jo Hwa Jin datang untuk mencari Kim So Yong, alisnya berkerut saat dia mencoba untuk menguatkannya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest