Follow Us

Belum Seminggu Resmi Menjadi Pasangan Suami dan Istri, Vincent Verhaag Merasa Jessica Iskandar Berubah, Ada Apa?

Yulia Susanti - Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:00
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Instagram/@thebridestory

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

GridStar.ID - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah resmi menjadi suami dan istri.Dua hari menikah, Vincent Verhaag merasakan ada perubahan dalam diri ibu satu anak itu.Diketahui, Jessica Iskandar memiliki satu anak bernama El Barack Alexander.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Jadi Ayah Sambung untuk El Barack, Ternyata Ini Alasan Vincent Verhaag Mau Nikahi Jessica Iskandar Meski Statusnya Janda Anak Satu: Aku Lihat dengan Mata Sendiri...Vincent Verhaag merasa aura istrinya semakin terpancar.Jessica Iskandar sekarang terlihat semakin bahagia.Keduanya, resmi menikah pada Jumat (22/10) di Jakarta.Baca Juga: Dulu Tak Akui Anak, Nasib Ludwig Franz Kini Setelah Sempat Ngemis Bertemu El Barack, Sekarang Gigit Jari Anak Jessica Iskandar Pilih Ayah Sambung yang Janjikan Hal Ini

Melansir grid.ID, "Kalau dari aku aura dia balik lagi menjadi terang," ujar Vincent Verhaag dikutip Grid.ID dari tayangan Pagi-pagi Ambyar, Senin (25/10)."Dia sudah bisa senyum sekarang. Aura itu enggak bohong," tutup Vincent Verhaag.Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sendiri saling mengenal ketika keduanya berada di Bali.

Baca Juga: Buat Tersentuh! Ini Pesan El Barack Usai Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah: Semoga Keluarga Kami Diberkati KebahagiaanSaat itu, Jessica Iskandar dan El Barack baru pindah ke Bali dari Jakarta.Jessica yang saat itu tengah memulihkan hatinya dari kegagalan pernikahan dengan Richard Kyle, dikenalkan dengan Vincent Verhaag oleh Bastian Steel.Sempat tak mempedulikan Vincent Verhaag, namun pada akhirnya, Jessica Iskandar pun jatuh hati pada pria berparas bule itu.Terlebih, Vincent Verhaag juga akrab dengan buah hati Jessica Iskandar, El Barack Alexander.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest