Follow Us

Vicky Prasetyo Meninggal Dunia? Kalina Ocktarannya Buka Suara Terkait Kabar yang Beredar

Yulia Susanti - Senin, 25 Oktober 2021 | 18:33
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Kolase foto instagram.com/@vickyprasetyo777 dan tangkap layar YouTube.com/Dapur Bincang Online

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

GridStar.ID - Vicky Prasetyo selalu menjadi sorotan publik.Kehidupannya di dunia hiburan kerap sensasi dan kontroversi.Kabar kurang mengenakkan datang pada mantan suami Angel Lelga itu.

Baca Juga: Padahal Sudah Punya Bini, Sosok Ini Bongkar Soal Vicky Prasetyo yang Kegirangan Dengar kabar Rumah Tangga Zaskia Gotik Diujung TandukBaru-baru ini, Vicky Prasetyo dikabarkan meninggal dunia.Kabar itu, membuat sang istri Kalina Ocktaranny mengamuk.Benarkah, kabar yang menimpa Vicky Prasetyo itu?Baca Juga: Bunyi Chat Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani Ghibah Kalina Ocktaranny

Melansir grid.ID, Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @kalinaocktaranny, Senin (25/10), Kalina Ocktarannya membagikan sebuah status Facebook yang mengabarkan apabila sang suami meninggal dunia.Pada foto yang diunggahnya, menunjukkan foto Vicky Prasetyo yang sedang terbaring lemah di ranjang.Tak hanya itu, akun tersebut juga menyebutkan jika Vicky Praseti meninggal dunia.

Baca Juga: Chat Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani Ghibah Istri Vicky Prasetyo Tersebar, Singgung Mantan Suami Kalina Ocktaranny Pecinta Sesama Jenis"Berita duka, selamat jalan untuk selamanya. Vicky prasetyo sampaikan berita duka. Innalillahi wainnailaihi rojiun kabar duka menyelimuti dunia entertainment," tulis akun Facebook Dewi Kartika Sari.

Unggahan Kalina Ocktaranny
Instagram @kalinaocktaranny

Unggahan Kalina Ocktaranny

kemarahan Kalina Ocktarannya sudah memuncak dan tak bisa ditahan lagi."Siapapun kalian yg mrmbuat berita ini, semoga dipanjangkan umurnya. Alhamdulillah suami saya sehat wal’afiat…

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sikap Azka yang sampai Rela Mati Jika Kehilangan Deddy Corbuzier Buat Kalina Ocktaranny Sedih, Tangis Istri Vicky Prasetyo Pecah: Aku Ibu Kandungnya, Anggap Aku Ada...Sudah sejak berapa hari lalu saya baca berita ini, saya diam.. Tapi krn adalagi adalagi yg menyebarkan berita ini, saya harus meluruskan..Saat ini suami saya @vickyprasetyo777 sedang syuting LIVE di salah satu stasiun TV, terima kasih (emoji)," tulis Kalina Ocktaranny.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest