Follow Us

Gigi Uniknya yang Buat Dirinya Hasilkan Pundi-pundi Uang, Elly Sugigi Malah Nekat Potong Gigi hingga Lepas Jilbab, Ada Apa?

Yulia Susanti - Senin, 25 Oktober 2021 | 12:32
Elly Sugigi
Via Gridpop.ID

Elly Sugigi

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok artis Elly Sugigi yang kini namanya tenggelam?Kemunculan Elly Sugigi dengan ciri khasnya gigi tongos.Ciri khas tersebut buat dirinya banjir job.

Baca Juga: Tenggelam dari Dunia Hiburan, Artis Lawas Ini Ngelantur saat Ditanya Soal Tudingan Dirinya HIV hingga GilaNamun, ia ternyata memotong giginya pada 16 Desember 2019 di Palembang.Penampilan barunya itu disoroti publik.Tak hanya itu, ia juga melepas jilbab yang menutupi auratnya.Baca Juga: Intip Potret Terbaru Artis Lawas Marini Zumarnis dan Diana Pungky, Pesonanya Masih Awet Muda!

Melansir gridpop.ID, Bahkan, Elly Sugigi sempat merombak wajahnya beberapa waktu lalu dengan filler hidung, tanam benang, sulam alis, dan sulam lesung pipi.Penampilan barunya setelah mendapatkan perawatan kecantikan ini tak sia-sia, Elly Sugigi sukses bikin pangling."Aku memang meminta, ayo dong tawarin aku sinetron. Tapi kan memang aku dasarnya komedi, pakai baju pembantu," ujarnya.

Aldo dan Elly Sugigi
dok. Sajian Sedap

Aldo dan Elly Sugigi

Baca Juga: Sempat Divonis Tak Bakal Miliki Keturunan Gegara Idap Kanker, Artis Lawas Ini Atur Ketat Pola Makan dan Hindari Kosumsi IniNamun, Elly Sugigi menjamin tak mengumbar auratnya."Aku pakai stocking, baju lengan panjang biar nggak (umbar) aurat kan," sambungnya.Elly Sugigi mengaku keputusan ini karena kesulitan ekonomi selama PPKM.

Baca Juga: Padahal Sudah 9 Tahun Silam Bercerai, Hubungan Artis Lawas Ini dengan Mantan Suaminya Tetap Baik Bak Saudara"Rambut dilepas nggak apa-apa yang penting aku tidak kelihatan aurat dan tidak berbuat dosa," ujarnya."Pekerjaan, mencari uang, pandemi gini," sebut Elly soal alasannya nekat lepas hijab.Apalagi Elly mengaku masih belajar berhijab, "iya masih belajar," tukasnya.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest