Follow Us

Hengkang dari Dunia Hiburan Dipuncak Karirnya, Nasib Artis Lawas Ini Miris Rela Dimadu Demi Anak Gegara Suaminya Kepincut Janda Tajir

Yulia Susanti - Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:02
Nadya Almira
instagram/nadya_almira

Nadya Almira

GridStar.ID - Sosok Nadya Almira sudah tidak asing lagi bagi publik.Ia kerap membintangi FTV dan sinetron tanah air.Karirnya meredup sejak menikah dengan Ray Rendy hingga memiliki anak.

Baca Juga: Tenggelam dari Dunia Hiburan, Artis Lawas Ini Ngelantur saat Ditanya Soal Tudingan Dirinya HIV hingga GilaNamun sayangnya, suaminya kepincut janda kaya raya.Nadya Almira melabrak perempuan selingkuhan suaminya.Hal itu membuatnya mengajukan gugatan cerai pada tahun 2018.Baca Juga: Intip Potret Terbaru Artis Lawas Marini Zumarnis dan Diana Pungky, Pesonanya Masih Awet Muda!

Melansir gridFame.ID, Tetapi, secara tiba-tiba Nadya Almira membatalkan gugatan cerainya dan Nadya rela dimadu suami demi kebahagian anak.Saat ramai pemberitaan seputar keretakan rumah tangganya, sempat muncul gosip lawas tentang Nadya Almira sebelum berumah tangga.Bak menuai karma, Nadya Almira sendiri pernah digosipkan merebut suami orang yang sudah memiliki dua istri.

Baca Juga: Sempat Divonis Tak Bakal Miliki Keturunan Gegara Idap Kanker, Artis Lawas Ini Atur Ketat Pola Makan dan Hindari Kosumsi IniMengutip Grid.ID, Nadya Almira kini sudah tak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air.Seperti yang diketahui, Nadya Almira sudah berhijrah dan mulai mengenakan hijab.Tak lagi aktif di layar televisi, Nadya Almira kini banting setir dengan menjadi pedagang.

Unggahan Nadya Almira
instagram/nadya_almira

Unggahan Nadya Almira

Baca Juga: Padahal Sudah 9 Tahun Silam Bercerai, Hubungan Artis Lawas Ini dengan Mantan Suaminya Tetap Baik Bak Saudara

Ia menjalankan bisnis jualan baju yang diunggah lewat akun Instagram-nya.Dikutip dari TribunJatim, Nadya Almira jual baju anak-anak dagangannya secara online di instagram.Tak jarang pula ia mengikuti pameran untuk membuka stand bisnisnya.

Baca Juga: Artis Lawas Ini Divonis Idap Penyakit Mematikan Gegara Kebiasaan Buruknya, Ternyata Cucunya Jadi Korban Mutilasi Ryan JombangBeberapa waktu lalu, Nadya Almira sempat membuka dagangan baju anak-anaknya di hall Grand Galaxy Park, Bekasi.Dirinya pun terlihat jarang menerima endorsement.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest