Follow Us

Peramal Ini Terawang Nasib Kim Seon Ho di Masa Depan: Nikahi Wanita yang Lebih Cantik dari Korban Skandalnya

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:03
Kim Seon Ho
soompi

Kim Seon Ho

GridStar.ID - Nama Kim Seon Ho kini tengah hangat disorot publik.

Pasalnya, aktor Korea yang tengah naik daun ini terjerat skandal dengan mantan pacarnya.

Menurut pengakuan mantan kekasihnya, Kim Seon Ho memaksanya melakukan aborsi.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Kim Seon Ho Ternyata Sudah Diwanti-wanti 8 Bulan Lalu oleh Peramal Ini: Waspada Terjerat Skandal Mantan Kekasih

Setelah rumor ini merebak, Kim Seon Ho menyampaikan surat permohonan maafnya melalui Salt Entertainment pada Rabu, (20/10/2021).

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebutkan nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang.

Saya melihatnya dengan emosi yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya.

Baca Juga: Skandal Masih Terus Berlanjut, Mantan Kekasih Kim Seon Ho Mengaku Sempat Diancam Dibunuh, Cek Juga Snopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga aku bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa itu.

Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

Source : TikTok

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest