Follow Us

Diduga Ada Cepu di Balik Penangkapannya, Jennifer Jill Bongkar Orang yang Melaporkannya Dibayar Rp 50 Juta: Kalau Gue Sih Minta Lebih

Hinggar - Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:03
Begini Detik-detik Sebelum Jennifer Jill Ditangkap  Satresnarkoba, Sempat Ucap 'Salah Obat', Perubahan Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan Netizen
dok.GridHits

Begini Detik-detik Sebelum Jennifer Jill Ditangkap Satresnarkoba, Sempat Ucap 'Salah Obat', Perubahan Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan Netizen

GridStar.ID - Jennifer Jill baru saja bebas usai menjalani rehabilitasi karena penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan ini diduga terjadi setelah ada seseorang (cepu) yang melaporkan Jennifer Jill.

Celine Evangelista diduga menjadi orang yang melaporkan istri dari Ajun Perwira tersebut.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Ternyata Jennifer Jill Putri Artis Lawas yang Populer di Era 70-an, Bintangi Puluhan Film Layar Lebar

Terkait hal itu, Jennifer Jill melakukan konfirmasi langsung pada Celine.

"Memang jujur agak canggung awalnya. Tapi di situ gue juga bilang ke Celine, karena belum ada yang datang, 'Nek lo tahu kan ya, ini begini loh. Gue dengar a, b, c," jelas Jennifer Ipel pada Jumat (22/10).

"Begitu juga tadi waktu ketemu ada Nikita, banyak yang bilang begitu ada (dugaan nama), ada si A, si B, tapi memang mungkin banyak arahnya ke Celine, karena ada beberapa poin banyak yang bilang Celine kan lagi dekat sama ini ya, nyepuin lo," sambungnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Dikira Bakal Kembali Rujuk, Sosok Ini Beberkan Nasib Kondisi Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William: Kenapa Mesti Dipertahankan?

Jennifer mengungkap dugaan kuat pada Celine karena ada mobil milik mantan istri Stefan itu ada di tempat di mana ia ditangkap paksa oleh pihak kepolisian.

"Waktu itu Mobil Celine ada tapi cuma sebagai tanda-tanda ya apa lah. Gue di situ bilang sama Celine, apapun itu gue engga tau siapa yang bener dan salah," tegas Jennifer.

Jennifer juga mengetahui bahwa orang yang membuat laporan itu mendapatkan sejumlah uang.

Baca Juga: Artis Wanita Inisial CE Dalang di Balik Penggerebekan Kasus Narkoba Jennifer Jill: Jangan Percaya Teman!

Ia pun memaafkan orang yang sudah melaporkannya ke polisi.

"Siapa yang nyepuin gue, tapi gue tau dapet 50 juta. Gue sih minta lebih. Tapi ini memang rencana dan kehendak Tuhan, jd gue ikhlas aja. Dan gue maafin apapun itu," tutup Jennifer Jill. (*)

Source : Tribun Seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest