Follow Us

Inilah Sosok Putri Seorang Musikus Ternama yang Ternyata Pernah Jadi Cinta Pertama Raffi Ahmad

Yulia Susanti - Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:02
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Miranda Andrea
Kolase TribunJakarta.com dan @mirandandrea

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Miranda Andrea

GridStar.ID - Raffi Ahmad sering bergonta-ganti pacar sebelum menikah.Ia dijuluki sebagai playboy karena memiliki banyak kekasih.Ternyata sosok cinta pertama dari Raffi Ahmad memiliki paras menawan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Raffi Ahmad Mendadak Sebut Baim Wong Bukan Temannya, Sosok Ini Syok Dengar Alasannya hingga Nama Irwansyah TerseretKini, Raffi Ahmad sudah melabuhkan hatinya pada Nagita Slavina.Cinta pertama dari sang presenter ternyata bukan orang sembarangan.Lantas, siapakah sosok cinta pertama Raffi Ahmad?Baca Juga: Dikenal Baik Hati Bak Malaikat, Nagita Slavina Naik Darah pada Mbak Lala, Pengasuh Rafathar Bocorkan Soal Barang-Barang Mewah Milik Istri Raffi Ahmad

Melansir grid.ID, Diketahui, sederet mantan kekasih Raffi Ahmad pun tak main-main.Mulai dari Laudya Chintya Bela, Velove Vexia, Asha Shara, Tyas Mirasih, hingga Yuni Shara, mereka semua masuk dalam kategori selebriti papan atas.Namun, rupanya sosok cantik ini yang menjadi cinta pertama Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pernikahan Sirinya dengan Raffi Ahmad Tak Terbukti hingga Kini, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Ngemis Izin ke Amy Qanita untuk Mencintai Sang PresenterIa adalah perempuan yang bernama Miranda Andrea.

Miranda Andrea
Via Grid.ID

Miranda Andrea

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengakui sosok wanita yang menjadi cinta pertamanya yang selama ini ditutupinya.Namun, hal itu saat dirinya masih duduk di bangku sekolah."Aku tuh pertama kali pacaran tuh suka-sukaan tuh kelas 6 SD. Jadi waktu itu aku kelas 6 SD, aku suka sama cewek kelas 1 SMP. Anaknya itu om Purwatjaraka. Andrea namanya dulu," ungkap Raffi Ahmad malu-malu dalam acara OKAY BOS, Rabu (01/04/2020). (*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest