Follow Us

Nyesel Baru Tahu, Ternyata Jennifer Jill Putri Artis Lawas yang Populer di Era 70-an, Bintangi Puluhan Film Layar Lebar

Yulia Susanti - Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:03
Rae Sita Supit dan Jennifer Jill Supit
Kolase Via TribunBali.com

Rae Sita Supit dan Jennifer Jill Supit

GridStar.ID - Jennifer Jill Supit merupakan istri dari aktor Ajun Perwira.Ia merupakan pengusaha dan sosialita asal Bali.Tidak banyak yang tahu termyata Jennifer Jill adalah penyanyi lawas Rae Sita Supit.

Baca Juga: Artis Lawas yang Dijuluki Ratu Ekstasi Ini Terlibat Skandal Lahirkan Anak di Penjara, Sosok Ayah Sang Bayi Dipertanyakan hingga Jadi PolemikRae Sita Supit artis yang berjaya di tahun 70 hingga 80-an.Ia artis lawas yang mempunyai keturunan berasal dari Skotlandia.Paras dari Rae Sita Supit memang berdarah Eropa.Baca Juga: Dulu Pernikahannya Ditentang Gegara Bebet Bobot Bibitnya Pasangannya Tak Sesuai Standar Orang Tuanya, Begini Nasib Artis Lawas Ini Usai Jadi Istri Dokter

Melansir TribunBali.com, Meskipun sosok Rae Sita Supit mungkin cukup asing di telinga kaum melenial namun karya-karyanya tak lekang dimakan zaman.Rae Sita lahir di Brisbane, Australia, 1 Juni 1945.Meski lahir di Negeri Kangguru, Rae Sita memiliki darah blasteran Skotlandia dan Indonesia.

Baca Juga: Alami Mati Suri Saat Melahirkan, Artis Lawas Ini Kenang Momen Mengerikan Saat Dirinya Diambang Hidup dan MatiIbunya bernama Jean Ducan dan berasal dari Skotlandia.Sementara ayahnya bernama Wonosobo (R.M. Wachyo).Rae Sita Supit kemudian menikah dengan Oke F. Supit.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Artis V Diceraikan Gegara Dituding Memperbudak Suaminya Ini Ngaku Hampir Gila, Kini Bertaubat dan Berhijrah

Dari pernikahannya dengan Oke F. Supit, Rae Sita dikarunia tiga buah hati yang semuanya perempuan.Anak sulung mereka adalah Jennifer Jill atau yang akrap disapa Jennifer Ipel.Sedangkan, dua anak lainnya yaitu Georgiana Grae Supit dan Ravelra Ruth Supit.

Baca Juga: Penyanyi Kondang Kini Ditemukan Compang-Camping di Jalanan, Gegara Depresi Dicerai Suami hingga Kecanduan NarkobaRae Sita terjun ke dunia hiburan justru setelah memiliki tiga anak.Ia diajak Ami Priyono, berperan sebagai dosen yang menaruh hati pada mahasiswanya dalam film yang sukses di pasaran, Cintaku di Kampus Biru (1976).Setelah membintangi puluhan film, Rae Sita memutuskan untuk berhenti.(*)

Source : TribunBali.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest