Follow Us

Dulu Pernikahannya Ditentang Gegara Bebet Bobot Bibitnya Pasangannya Tak Sesuai Standar Orang Tuanya, Begini Nasib Artis Lawas Ini Usai Jadi Istri Dokter

Yulia Susanti - Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:33
Lia Ananta
Instagram

Lia Ananta

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan artis lawas Lia Ananta?Dulu, ia kerap menghiasi layar kaca televisi tanah air.Selain sinetron, ia juga bermain dalam film layar lebar.

Baca Juga: Miliki Mantan Suami yang Sama, Dua Artis Lawas Ini Justru Bersahabat Karib bak Saudara Kandung, Maia Estianty Dibuat Geleng-Geleng Kepala: Ih Bekas Temen Gue Sih OgahNamanya melejit usai bermain dalam sintron Disini Ada Setan.Adik Asty Ananta ini sempat tak direstui pernikahannya oleh orang tuanya.Pasalnya, sang ibu mengaku tidak cocok dengan bibit, bobot, bebet calon mantunya.

Baca Juga: Dibuang hingga Disebut Anak Durhaka oleh Ibu Kandungnya Sendiri, Artis Lawas Ini bak Terkena Karma karena Kualat, 14 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga Kini Ngaku Tak Bisa Punya Anak

Melansir TribunManado,co.id, Baru H-3, last minute lah baru dibawa (ke rumah). Saat itu posisi saya lagi transfusi darah, opname di Rumah Sakit Kariadi (Semarang). Tidak lamaran dan hanya menentukan tanggal," ujarnya."Mohon izin, suami saya bilang, 'silakan tapi kami sekeluarga tidak akan datang', cuma itu. Setelah Asty pulang ke Jakarta. Saya baru diceritain sama suami saya. Mohon izin itu beda ya, sama mohon doa restu," lanjutnya dilansir dari TribunJateng.com.Sang ibu hanya ingin anaknya mendapatkan suami yang taat agama.

Baca Juga: Gencar Dijodoh-Jodohkan dengan Artis Lawas Ini, Asmara Ariel NOAH dan Dina Lorenza Justru Terbongkar di Dapur, Sang Vokalis Mati Gaya: Ada yang Lebih Panas"Syaratnya shalat tidak terpenuhi. Kita bukan sok, kita juga bukan ahli kitab atau agama yang selalu benar. Bagi kami, yang penting itu mendirikan tiang agama," imbuhnya.Kabarnya, suami Asty Ananta kini sudah menjadi mualaf dan rumah tangga mereka jauh dari terpaan isu miringSementara sang adik, Lia Ananta telah lebih dahulu menikah melangkahi kakaknya.

Baca Juga: Bukan dengan Luna Maya ataupun Sophia Latjuba, Ariel NOAH Justru Didoakan Berjodoh dengan Artis Lawas Ini, Foto Ini yang Jadi Penyebabnya

Lia Ananta resmi menikah dengan Reza Juan Hariansah pada tahun 2012 lalu.Dikutip dari Sajiansedap.grid.id, Reza Juan Hariansah ini berprofesi sebagai dokter.Sejak menikah dengan Reza, Lia pun merubah cara berpakaiannya.

Unggahan Lia Ananta
Instagram Lia Ananta

Unggahan Lia Ananta

Baca Juga: Lama Hengkang dari Dunia Hiburan, Mantan Artis Seksi Ini Diam-Diam Miliki Bisnis Mentereng, Pilih Habiskan Banyak Waktunya untuk Pekerjaan Mulia

Yang dahulu kerap kenakan pakaian terbuka, ia kini menjadi jauh lebih tertutup dan keluar dari dunia hiburan.Lantaran ia saat ini hanya ingin berfokus kepada keluarganya saja.(*)

Source : manado.tribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest