Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Raut Kekecewaan Tak Bisa Dibohongi, Begini Reaksi Hetty Holscher Saat Tahu Tak Diundang dalam Acara 7 Bulanan Sule dan Nathalie: Jujur Memang Nggak Ada Komunikasi

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:03
Natahlie Holscher, Sule dan Hetty
Instagram @nathalieholscher dan KOMPAS.com/Revi C Rantung

Natahlie Holscher, Sule dan Hetty

GridStar.ID - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Sule dan Nathalie Holscher.

Pasalnya, kini kandungan Nathalie telah menginjak umur 7 bulan, yang mana sebentar lagi keduanya akan segera bertemu dengan sang buah hati.

Akan tetapi, dalam acara tujuh bulanan yang diselenggarakan Sule dan istri, sang nenek, Hetty Holscher justru mengaku tak diundang di acara tujuh bulanannya.

Baca Juga: Hetty Holscher Semprot Sule Usai Tak Diundang Acara 7 Bulanan Kehamilan Nathalie Holscher: Nggak Sopan! Salah Gue Apa?

Acara ini digelar pada Jumat (15/10) di Bekasi.

Padahal sewaktu Nathalie Holscher ada masalah dengan Sule hingga sempat minggat, Hetty Holscher membela mati-matian sang cucu.

Wanita yang akrab disapa Oma Hetty pun menyebut tidak ingin mempermasalahkan hal tersebut.

Baca Juga: Cucunya Menantikan Kelahiran Anak Pertamanya dengan Sule, Nene Nathalie Holsher Mendadak Ungkit Soal Sopan Santun, Ada Apa?

"Waktu acara saya lihat, saya dikirimin videonya, pada waktunya juga acara ini terjadi, tanpa saya kan nggak masalah," kata Oma Hetty dalam tayangan dari YouTube KH Infotainment.

Ia pun mengaku tidak ada kesedihan meski tidak diundang di acara Nathalie.

Oma Hetty lantas menyebut tengah disibukkan dengan banyak pekerjaan setiap harinya.

Baca Juga: Tirukan Sosok Rhoma Irama Saat Tampil, Sule Kena Sentil sang Raja Dangdut Soal Royalti, Suami Nathalie Holscher Langsung Mengeluh: Aduh, Pak Haji

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest