Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Usai Tahu Sirajuddin Mahmud Kerap Sambangi Rumah Mantan Istri, Kini Zaskia Gotik Kedapatan Pulang ke Rumah Orangtua, Sang Biduan Pilih Pasrah: Nggak Mungkin Kalau Keadaan Seperti Ini

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:03
Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati
Kolase Instagram @imelpc/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati

GridStar.ID - Nama pedangdut Zaskia Gotik tentunya tak lagi asing untuk masyarakat.

Namun diketahui sejak menikah dengan pebisnis Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik sudah tak lagi aktif di dunia hiburan lagi.

Akan tetapi, Zaskia Gotik dan Sirajuddin disebut sedang tak baik-baik saja.

Baca Juga: Kabar Pisah Ranjang dengan Sirajuddin Mahmud Tercium, Kondisi Tubuh Zaskia Gotik yang Makin Kurus Disorot Netizen: Kok Bisa ya?

Pasalnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kini diisukan telah pisah ranjang, bahkan sudah tidak lagi tinggal satu atap.

Kepulangan sang biduan ke rumah orangtua di Cikarang, Jawa Barat, juga menimbulkan spekulasi pisah ranjang.

Gosip Sirajuddin yang masih saja mendatangi rumah mantan istri untuk mengunjungi anak juga memperpanas isu yang beredar.

Baca Juga: Tak Benarkan Soal Kabar Keretakan Rumah Tangganya, Pihak Zaskia Gotik Buka Suara Terkait Kebiasaan Sirajuddin Mahmud Kunjungi Kediaman Imel Putri Cahyati, Foto Sang Biduan Ini Jadi Buktinya

Banyak isu yang menyudutkan Sirajuddin, pihak keluarga beri respon sinis soal isu panas yang beredar.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (03/10).

Ana, selaku salah satu anggota keluarga Zaskia Gotik, menegaskan bahwa rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin baik-baik saja dan tak pernah pisah ranjang.

Baca Juga: Padahal Sudah Punya Bini, Sosok Ini Bongkar Soal Vicky Prasetyo yang Kegirangan Dengar kabar Rumah Tangga Zaskia Gotik Diujung Tanduk

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest