Follow Us

Kini Hidup Hedon hingga Suap Oknum TNI Demi Bebas Karantina, Rachel Vennya Awalnya Jualan Jamu

Yulia Susanti - Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:30
Rachel Vennya
Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya

GridStar.ID - Nama Rachel Vennya lagi-lagi menjadi perbincangan publik.Bagaimana tidak, ia dikabarkan kabur dari Wisma Atlet saat menjalani karantina dibantu oknum TNI.Pasalnya, ia barusaja pulang dari liburan ke Amerika Serikat.

Baca Juga: Ternyata Tak Dapat Uang Suap, Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina Dinonaktifkan, Bagaimana Nasib Sang Selebgram?Rachel Vennya merupakan selebgram dan pebisnis yang sukses.Ia kerap menunjukkan kehidupan yang penuh dengan kemewahan dan kerap plesiran ke berbagai negara.Ia barusaja cerai dengan suaminya dan kini sudah mempunyai kekasih baru.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Diduga Suap Oknum Petugas hingga Bisa Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Inilah Sumber Penghasilan Rachel Vennya yang Bukan Kaleng-Kaleng, Pantas Saja Dapat Julukan Janda Muda Tajir Melintir

Melansir gridhot.ID, Tak hanya itu saja, di balik gaya hidupnya yang hedon, Rachel menyimpan masa lalu yang sulit.Sang ibu, Viens Tasman sempat menceritakan perjuangan Rachel hingga akhirnya bisa sukses.Ternyata perekonomian keluarga mereka sempat terpuruk saat orang tua Rachel berpisah.

Baca Juga: Terancam Masuk Penjara hingga Denda Ratusan Juta, Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet Diduga Dibantu Oknum TNI"Entah apa yang direncanakan Allah, dari usia 1,5 tahun, Rachel tidak merasakan kasih sayang seorang ayah, menjalankan hidup berdua denganku dari dia balita, tertatih-tatih.""Kerasnya ibu kota membuat dia mandiri dengan sendirinya, memulai karir yang dia bangun sendiri dari nol, from zero to hero, bermimpi ingin jadi orang sukses, banyak uang, karena dia bermimpi jika dia punya uang banyak dia ingin membahagiakan orang-orang yang berjuang di saat dia di bawah.""Dan dia membuktikan janjinya. Aku ibunya dimanjakannya, kakek dan neneknya (orang tuaku) selalu diperhatikannya," tulisnya di Instagram.Baca Juga: Gagal Move On? Niko Al Hakim Kepergok Berantem hingga Hampir Adu Jotos dengan Pacar Baru Rachel Vennya saat Pesta di Bali, Terbongkar Sosok Salim Nauderer Bukan Orang Sembarangan

Merasa jatuh dan terpuruk, Rachel berusaha bangkit memperbaiki kehidupannya bersama ibunya.Rachel kemudian mulai mencoba untuk berjualan online.Ia juga sempat menjadi make up artis dengan bayaran Rp 200 ribu rupiah setiap kali booking.

Baca Juga: Hobi Pamer Kemewahan dan Barang-Barang Branded, Tabiat Medina Zein Dibongkar Teman SMP, Anggap Sepele MasalahUntuk jualan online, Rachel memulai bisnis tersebut dengan menjual obat pelangsing.Ia kemudian meminum jamu yang diberikan oleh ibunya untuk melangsingkan badan.Tak disangka jamu resep dari ibunya itu manjur dan membuat badannya menjadi langsing.

Baca Juga: Gagal Move On? Niko Al Hakim Kepergok Berantem hingga Hampir Adu Jotos dengan Pacar Baru Rachel Vennya saat Pesta di Bali, Terbongkar Sosok Salim Nauderer Bukan Orang SembaranganMelihat perubahan penampilan Rachel, banyak teman-temannya yang kemudian tertarik.Rachel melihat peluang dari hal itu. Ia lalu membuat pil dari resep jamu ibunya dan menjualnya.Selain obat pelangsing, Rachel juga mulai berjualan online produk fashion.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest