Follow Us

Singgung Soal Jenis Kelamin hingga Mandikan Jenazah, Dorce Gamalama Ngaku Sudah Persiapkan Wasiat Kematiannya

Yulia Susanti - Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:00
Dorce Gamalama
Instagram @dg_kcp

Dorce Gamalama

GridStar.ID - Dorce Gamalama sempat dirawat di ruang ICU rumah sakit.Diketahui, ia ditemukan tidak sadarkan diri di kedimannya.Kondisi Dorce Gamalama sempat melewati masa kritis.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Bak Sudah Miliki Firasat karena Penyakit Kronis yang Dialaminya, Dorce Gamalama Sudah Siapkan Wasiat untuk Hari Kematiannya: Nggak Usah Bingung Jenis KelaminKini, kondisi Dorce Gamalama sudah mulai membaik.Ternyata, ia sudah mempersiapkan wasiat kematiannya.Presenter 58 tahun itu juga menyinggung soal memandikan jenazah.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit karena Penyakit Menahunnya, Sosok Ini Ungkap Penyesalan Terbesar Dorce Gamalama Semasa Hidupnya: Bergelimang Gemerlap Dunia

Melansir grid.ID, "Bunda Dorce sudah di ruang rawat inap biasa, sudah tidak di ICU," kata Hetty kepada Grid.ID melalui pesan suara, Senin (11/10)."Alhamdulillah, hari ini aku sedang dengan ibu Dorce, yang mana aku sudah bisa ngobrol, bisa bercakap dan ketawa-tawa, bikin videonya, bahwa beliau sudah bicara, lagi makan juga," papar Hetty.Melansir acara Good Friend Inews TV dari Sosok.ID, Dorce pernah membeberkan soal wasiat kematiannya itu.

Baca Juga: Anak Dorce Gamalama Beberkan Kronologi sang Ibu Tak Sadarkan Diri hingga Dibawa ke Rumah Sakit, Sempat Minta Hal Ini"Aku tidak mau merepotkan orang, karena menyiapkan sendiri itu lebih baik.""Karena keinginan sendiri kita masih bisa beli kan, tapi kalau misalnya udah mati siapa yang mau beli. Paling beli kain kafan doang sama tikar," kata Dorce."Jadi nanti orang kalau nanya yang mandiin Dorce siapa tuh, laki atau perempuan. Nggak usah bingung-bingung," ujarnya.

Baca Juga: Komedian Omas Tutup Usia, Dorce Gamalama Unggah Foto Lawas Ucapkan Duka Mendalam: Selamat Jalan Mpok Omas... "Nanti kalau gue meninggal, nggak mungkin orang diam. Pasti ada lah yang mandiin sesuai dengan jenis kelamin aku, kalau perempuan ya perempuan loh," kata Dorce.Sebagai informasi, Dorce Gamalama terlahir sebagai seorang laki-laki dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi pada 21 Juli 1963.Kecenderungannya untuk menjadi seorang wanita muncul ketika Dorce duduk di bangku SMP (Sekolah menengah Pertama).(*)

Source : Grid.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest