Follow Us

Sikapnya Dianggap Arogan pada Kakek Penjual Juz Amma, Baim Wong Buat Pembelaan Usai Tindakannya Dikecam Publik

Yulia Susanti - Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:03
Baim Wong
Via Sosok.ID

Baim Wong

GridStar.ID - Baim Wong belakangan ini menjadi perbincangan publik.Tindakannya pada seorang kakek berusia 70 tahun dianggap tidak manusiawi.Ia marah-marah sambil menunjuk hingga menyebut sang kakek sebagai pengemis.

Baca Juga: Paula Verhoeven Takjub dengan Anak Keduanya yang Memiliki Kulit Putih, Baim Wong Ungkap Kebiasaan Istri Saat Hamil: Kayak Orang KoreaBahkan, ia juga mempermalukan dengan memberi uang para ojek online.Dalam video itu terlihat sang kakek hanya terdiam.Netizen menganggap sikap suami Paula Verhoeven arogan.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sempat Ditegur Baim Wong Karena Terus Mengikutinya, Kakek di Video Bukan Mau Mengemis hingga Banyak Orang Ramai Berdonasi

Melansir Sosok.ID, Tetapi, pria yang baru saja dikaruniai anak kedua itu tidak terima. Dia menyampaikan pembelaannya.Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Baim Wong membeberkan kronologi kejadiannya."Jadi bermula dari Kiano ngajakin saya jalan. Ketika saya keluar darirumah sakit, tiba-tiba ada orang mendekati saya pakai motor. Dan itu mepet. Itu kita lagi jalan dan dia mepet banget sih. Bahaya banget saya bawa anak lagi," ujar Baim Wong, dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Selasa (12/10).

Baca Juga: Bukan Hal yang Mudah! Baim Wong Ungkap Baru Temukan Nama Tengah Anak Keduanya Jelang Paula Melahirkan"Dan dia tiba-tiba minta uang sama saya. Aduh! kalau misalkan ada di posisi saya waktu itu, mungkin persepsinya akan beda banget sih melihat kejadian ini."Baim mengklaim, orang yang melihat kejadian tersebut hanya dari kamera tidak akan merasakan yang sesungguhnya.Tetapi pun, tindakan Baim merekam kejadian memilukan tersebut telah dikritik berbagai kalangan karena dinilai tidak etis. Terlebih wajah kakek tua itu tidak dia sensor.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sedang hamil Besar Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisi Paula Verhoeven Bikin Panik Sosok Ini Sampai Nyebut: Ya Allah"Dan mungkin, ya, sangat berbeda lah, dari cara dia ngomong, cara dia minta ... itu nggak banget sih. Jadi, saya bilang, ketika kita tidak di posisi orang tersebut, susah sih untuk melihat kejadian yang sesungguhnya," ujar Baim Wong.Kendati videonya menghardik kakek tua itu telah tersebar, Baim menyebut dirinya tidak marah.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest