Follow Us

Mewah! Ria Ricis dan Teuku Ryan Dikabarkan akan Pakai Baju Pengantin Bertabur Mutiara yang di Impor Langsung dari Italia

Yulia Susanti - Senin, 11 Oktober 2021 | 18:02
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Via Gridpop.ID

Ria Ricis dan Teuku Ryan

GridStar.ID - Ria Ricis dan Teuku Ryan sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya.Menjelang pernikahan keduanya, muncul kabar baju pengantin yang akan digunakan keduanya berbalut mutiara.Bahkan, langsung diimpor dari Italia dan Prancis.

Baca Juga: Begini Tanggapan Sepupu Raffi Ahmad yang Kabarnya Pernah Dighosting Ria Ricis, Ikut Komentar Rencana Pernikahan Sang YouTuberKabar itu dibocorkan oleh Oki Setiana Dewi. Menurut Oki Setiana Dewi, sang adik dan calon suaminya yang mengurus sendiri.Sebagai keluarga ia hanya membantu sebisanya saja.Baca Juga: Berani Persunting Ria Ricis yang Miliki Penghasilan Miliaran, Ternyata Teuku Ryan Bukan Pria Kaleng-Kaleng, Intip Tambang Uangnya!

Melansir grid.ID, "Itu urusan Ricis dan Ryan dan desainernya ya, jadi saya rasa itu buka kapasitas saya untuk bicara," kata Oki Setiana Dewi saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/10)."Karena saya nggak terlalu paham itu," sambungnya menambahkan."Tugas kami keluarga ya membantu apa yang bisa kami bantu," ungkapnya.

Baca Juga: Sebentar Lagi Tunaikan Wasiat Mendiang Sang Ayah, Ria Ricis Mengaku Didatangi Lewat Mimpi Menjelang Hari Persiapan Pernikahannya"(Nanti bakal pakai) warna-warna soft. Memang Ryan Ricis suka warna soft, warna-warna yang abad," bebernya mengungkapkan.Adapun menyoal acara pernikahan yang akan datang, menurut perempuan yang juga berdakwah itu, tak akan berbeda jauh dengan acara lamaran."Konsepnya tetap dengan adat. Nanti akan ada pengajian. Akad juga ada adat Palembang dan Jawa," imbuhnya.

Baca Juga: Bersimpuh di Makam Sang Ayah Didampingi Kedua Saudaranya, Ria Ricis Minta Maaf Baru Bisa Datang: Akhirnya Sampai di Rumah Baru PapaDiberitakan sebelumnya, Teuku Ryan telah resmi melamar Ria Ricis di hotel mewah JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/09).Dalam kesempatan wawancara, Ria Ricis dan Teuku Ryan menyebut acara pernikahannya nanti bakal memakai perpaduan adat Jawa dan Palembang.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest