Follow Us

Sosok Peramal Ini Terawang Revi Mariska Diselimuti Aura Negatif yang Buat Kariernya Tenggelam hingga Tak Beruntung dalam Asmara

Yulia Susanti - Kamis, 07 Oktober 2021 | 08:30
Revi Mariska
Instagram @revimariskalovers.indonesia

Revi Mariska

GridStar.ID - Sosok artis Revi Mariska menjadi perhatian publik akhir-akhir ini. Pasalnya, ia mengomentari paras dari Lesti Kejora berwajah tua. Hal itu membuat dirinya diserang orang fans Lesti Kejora yaitu Leslar.

Baca Juga: Tinggal Nikah hingga Dituding Sebabkan Revi Mariska Stres, Nasib Temmy Rahadi Kini Setelah 6 Tahun Pernikahan: Jadi Abi Sama Ibu Ia sempat layar kaca televisi tanah air. Namun namanya tenggelamnya dirinya dikabarkan depresi. Baru-baru ini, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkapkan tanggal sosok sang artis. Baca Juga: Ogah Disamakan dengan Luna Maya sampai Singgung Soal Video Panas, Revi Mariska Kembali Buat Heboh Setelah Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Pernah Dikabarkan Murtad sampai Alami Gangguan Jiwa

Melansir gridHITS.ID, Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut jika sosok Revi adalah pribadi yang hidup dengan kehampaan. Hidupnya terasa hampa karena terlalu banyak aura negatif yang membuat kariernya bahkan redup. Tak hanya karier, Revi Mariska bahkan merasa kesepian soal asmara pun sering kecewa.

Baca Juga: Dianggap Gila karena Depresi Usai Foto Vulgarnya Tersebar dan Ngaku Jadi Korban Pemerkosaan, aktris Laga Ini Banting Setir Jadi YouTuber dan Kerja Kantor Tak beda dari nasib persahabatannya yang juga sering dikecewakan. "Kasian sih kalau sy liat mbak nya ini,hidupnya tuh hampa,sering merasa kesepian,terlalu banyak aura negatif." "Akibat nya karir jd meredup,dlm urusan asmara pun sering kecewa,begitupun soal pertemanan," ungkap Titisan Nyai Ratu Kidul.

Unggahan Titisan Nyai Ratu Kidul
Instagram/titisannyairatukidul_

Unggahan Titisan Nyai Ratu Kidul

Baca Juga: Pernikahannya 2 Kali Gagal Hingga-sebut Alami Gangguan Jiwa, Pesinetron Laga Ini Disebut Akui Hidupnya Diperbudak Suami Ketiga Usai Dipinang Pria Kaya Raya yang Usianya 16 Tahun Lebih Tua

Bahkan disebutkan oleh Titian Nyai Ratu Kidul jika Revi Mariska hanya tampil ceria di luar saja. "Walau diluar dia ceria, tapi bahagia sebenarnya terlihat hanya untuk memikirkan hati nya," terangnya. "Apa pun yang dia lakukan akan selalu terlihat salah di mata orang2,dia bener aja akan menganggap salah,apa lagi kalau dia melakukan salah,bisa2 berakibat fatal," tambahnya.

Baca Juga: Ogah Disamakan dengan Luna Maya sampai Singgung Soal Video Panas, Revi Mariska Kembali Buat Heboh Setelah Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Pernah Dikabarkan Murtad sampai Alami Gangguan Jiwa Bahkan Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap jika ada pria di masa lalu Revi Mariska yang sampai nekat berbuat jahat pada artis cantik itu. Pria tersebut tega melakukan hal yang jahat imbas dari mulut pedas Revi Mariska dan merasa sakit hati. "Malah ada 1 org pria di masa lalunya yg sampe berbuat nekad jahat dia dengan cara halus akibat sakit hati karna mulutnya," terang Titisan Nyai Ratu Kidul. Baca Juga:Dianggap Gila karena Depresi Usai Foto Vulgarnya Tersebar dan Ngaku Jadi Korban Pemerkosaan, aktris Laga Ini Banting Setir Jadi YouTuber dan Kerja Kantoran

Meski banyak sisi negatif yang ada pada sosok Revi Mariska, ia juga memiliki sisi positif yang justru sering dimanfaatkan oleh orang lain. "Tp walau pun begitu dia itu orangnya royal bgt,gak perhitungan, sering kali untungnya dia di manfaatin orang." "Sekarang dia lagi bener2 jatuh,dan malah susah utk bs bangkit lagi seperti dulu,dia lagi nyari cara supaya nama nya terangkat lagi," tulisnya.

Baca Juga: Dianggap Gila karena Depresi Usai Foto Vulgarnya Tersebar dan Ngaku Jadi Korban Pemerkosaan, aktris Laga Ini Banting Setir Jadi YouTuber dan Kerja Kantoran Lebih lanjut Revi Mariska disebut oleh Titisan Nyai Ratu Kidul memiliki tabiat buruk di masa lalu. Meski demikian ia berharap agar Revi tidak lagi melakukan hal buruk saat ini. "Dulu ada 1 kebiasaan buruk dia,semoga sekarang gak gitu lagi,Krn itu hnya akan merugikan diri sendiri,uang habis gak jls," tutupnya.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest