Follow Us

Bukan Awal Tahun, Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar Ternyata di Bulan Ini, Video Saat Prosesinya Tersebar!

Yulia Susanti - Rabu, 06 Oktober 2021 | 08:31
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram @Lestykejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridStar.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.Pasalnya, keduanya akhirnya mengakui bahwa telah menikah siri di awal tahun 2021.Pengakuan itu disampaikan karena isu sang biduan hamil duluan.

Baca Juga: Kerap Disindir Pansos oleh Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Nikita Mirzani Balas Menohok: Masa Sih Nggak Ngomongin Dia Nggak Makan?Diketahui, keduanya baru menggelar resepsi pada bulan Agustus 2021.Kini beredar kabar Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah siri di bulan April.Beredar video prosesi nikahan siri kedua pesohor.Baca Juga: Dikabarkan akan Lahiran Bulan Desember, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati

Melansir gridpop.ID, "Mungkin terjawab di bulan berikutnya, coba kita ke April. Jangan foto deh, video aja kalau April," kata Irfan Hakim yang menjadi MC acara tersebut.Selepas digelar akad nikah tersebut, Lesti tampak mencium kaki ibunya, memeluknya sambil menangis.Tak ketinggalan sang pelantun lagu Kejora juga memeluk ayahnya.

Baca Juga: Pantas Saja Dituding Lakukan Pembohongan Publik, Pihak KUA Akhirnya Ikut Buka Suara Soal Keterangan Palsu dari Lesti Kejora dan Rizky Billar: Kita Tak Kenal Nikah Siri"Dede udah gede, anak bapak, alhamdulillah dapat pasangan yang benar-benar Dede impikan, Dede udah sah berumah tangga, yang sehat yang langgeng rumah tangganya," kata Endang berpesan sambil memeluk Lesti."Tetap sama Dede menjalani hidup, apa yang kalian citakan tercapai, Ka. Titip anak mama ya," ujar ibunda Lesti kepada Billar.Ayah Lesti juga turut menyampaikan pesan serupa sambil memeluk sang anak mantu.

Rizky Billar dan Lesti Kejora
IST

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sudah Anggap Sang Pedangdut bak Adik Sendiri, Gilang Dirga Kuliti Gaya Pacaran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bak Suami Istri, Merasa Dibohongi Soal Nikah Siri: Gue Nggak Ada Urusan Lagi

"Titip Dede ya sekarang Billar udah jadi anak bapak, kalau ada apa-apa ditegur sama bapak jangan marah, jangan tersinggung," tutur Endang."Titip Dede, jangan dimanjakan dengan kekayaan, jangan dimanjakan dengan kemewahan, pimpin Dede melaksanakan ibadah itu yang paling utama ya," sambung ayah Lesti itu kepada Billar.Momen tak kalah haru terlihat pula saat Billar memeluk orangtuanya serta mendapat pesan-pesan dari mereka.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Awalnya Ogah Komentari Masalah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kini Nikita Mirzani Kedapatan Sindir Pedas soal Hamil Duluan hingga Pembohongan Publik: Jangan Bodoh-Bodohi Orang Terus!"Jaga Dede, kawal dia, yang sabar berumah tangga, jangan keras-keras, sabar terus ya," kata Daniel Eddy, ayah Rizky Billar.Melansir Tribunmedan.com, dalam momen pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora itu, Ustaz Subki Al Bughury dipercaya sebagai saksi pernikahan.Terkait alasan Billar menggelar pernikahan secara agama terlebih dulu sempat dibeberkan dalam kanal YouTube RANS Entertainment.

Baca Juga: Sempat Dihujat Gegara Nyaris Ceraikan Nadya Mustika, Rumah Tangga Rizki D'Academy Kini Justru di Luar Dugaan, Berbanding Terbalik dengan Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar!"Bukan saya sok suci, tapi ibaratnya saya harus menjaga marwah seorang Lesti.""Lesti ini adalah seseorang yang punya citra yang positif," imbuhnya.Meski sempat ditentang oleh ayah sang biduan, Endang Mulyana, namun akhirnya Lesti dan Billar dapat melangsungkan pernikahan siri tersebut.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest