Follow Us

Alami Trauma Gegara Bagian Tubuhnya yang Ini Dicium saat Manggung, Ayu Ting Ting Ngadu ke Umi Kalsum: Saya Nangis Pulang ke Rumah

Yulia Susanti - Selasa, 05 Oktober 2021 | 08:32
Ayu Ting Ting
Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting memulai karier keartisannya mulai dari nol.Namanya melambung berkat lagu berjudul Alamat Palsu.Pemiliki nama asli Rosmalina ini kini menjadi penyanyi, pelawak, presenter hingga aktris.

Baca Juga: Ngebet ke Amerika di Tengah Pandemi, Ayu Ting Ting Pontang-panting Cari Cara Wujudkan Keinginan Bilqis Khumairah RazakIa dibanjiri job dari dan membintangi beberapa program saat ini.Melalui tayangan YouTube Indosiar ia cerita sempat diperlakukan tidak senonoh pada Sabtu (02/10).

Hal itu hingga membuat Ayu Ting Ting mengalami trauma.Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Gosip Nikah Sirinya dengan Ayu Ting Ting hanya untuk Seru-seruan, Suami Nagita Slavina Langsung Kena Semprot Penggemar Sang Biduan

Melansir grid.ID, Dalam cuplikan dokumentasi wawancaranya pada Februari 2012 silam itu, Ayu Ting Ting pun membeberkan pengalamannya tersebut.Mulanya, Ayu Ting Ting mengaku sebenarnya tak suka disawer saat menyanyi.Jikalau ada yang menyawer, Ayu Ting Ting hanya mau dari bawah panggung.

Baca Juga: Hari-Hari Nempel dengan Ayu Ting Ting, Nanda Fachrizal Pacar Syifa Diduga Dapat Jatah Bulanan dari Kakak Ipar, Disebut Hedon Persis Ayah Rozak: Kerjaannya Apa Ya?"Kalau saya kan paling gak suka disawer," kata Ayu Ting Ting."Maunya disawer dari bawah. Jadi orang nyawer dari bawah gitu. Gak mau joget di atas sama saya. Saya enggak mau," bebernya.Ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu pun mengaku trauma tatkala pernah suatu ketika bernyanyi di lingkungan RT rumahnya.Baca Juga: Sukses Sebagai Pedangdut Tanah Air, Siapa Sangka Jika Ayu Ting Ting Mendadak Miliki Keinginan untuk Pensiun Jadi Artis, Gegara Petisi Boikot?

Ya, saat bernyanyi, Ayu Ting Ting mengaku ada penonton yang mencium tangannya."Saya memang trauma. Saya dulu pernah jadi waktu pertama kali nyanyi diajak sama ibu.Di sini, di RT saya nyanyi, tangan saya dicium ama orang lagi joget," ungkap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Labrak Orang Tua KD yang Tak Tahu Menahu, Umi Kalsum Disebut Potret Anak Haters Ayu Ting Ting hingga Ancam Bakal DibawaGegara hal tersebut Ayu pung mengaku pulang sembari menangis hingga sempat berpikir engga menyanyi lagi, meski akhirnya ditenangkan sang ibunda."Habis itu saya nangis pulang ke rumah. Apa-apaan tangan saya main ciam cium, di situ saya udah gak mau nyanyi lagi," ujar Ayu Ting Ting."Tapi ibu bilang iya nak ntar gak bakal kayak gitu lagi nak," tambahnya.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest