Follow Us

Baru Belajar Agama di Usia Tua, Musisi Kondang Mualaf Ini Bikin Sang Istri Bersyukur Usai Berhijrah Jadi Imam yang Baik

Yulia Susanti - Minggu, 03 Oktober 2021 | 08:30
Meisya Siregar dan Bebi Romeo
Instagram Meisya Siregar

Meisya Siregar dan Bebi Romeo

GridStar.ID - Meisya Siregar dan Bebi Romeo kini pasangan yang memperdalam agama Islam.Bebi Romeo belajar agama dari dorongan pribadi.Meisya Siregar tahu Bebi tidak mau dipaksa untuk belajar sesuatu.

Baca Juga: Tahu Uang Jajan Ussy Sulistiawaty Sebulan dari Andhika Pratama, Meisya Siregar Terpukau: Jiwa Miskinku Bergejolak!Sebagai istri, ia membiarkan Meisya menemukan dorongannya sendiri.Ia merasa banga dengan sosok suaminya yang baik.Bebi mempunyai prinsip sendiri soal agama.Baca Juga: Disidang Keluarga Untuk Segera Nikahi Meisya Siregar, Bebi Romeo Mengaku Tak Punya Uang Untuk Menikah

Melansir grid.ID, "Aku pengin Bebi tuh udah berubah, udah bergerak untuk ngaji, udah mau memperbaiki ibadahnya, itu udah masyaAllah Slhamdulillah," kata Meisya Siregar saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jum'at (01/10)."Aku enggak menge-push dia sampai akhirnya dia gak nyaman 'apa sih lo ganggu deh'," tutur Meisya."Aku kasih space dia dengan kemauan sendiri, dengan adanya kayak dorongan sendiri dan itu setiap doa aku dan Allah kasih dia keringanan untuk belajar agama lebih baik," paparnya menjabarkan.

Baca Juga: Tahu Uang Jajan Ussy Sulistiawaty Sebulan dari Andhika Pratama, Meisya Siregar Terpukau: Jiwa Miskinku Bergejolak!"Ibadahnya lebih baik, tapi aku udah bersyukur banget dia udah jadi imam yang baik buat aku, buat anak-anaku, jadi pelan-pelan," imbuh Meisya.Menurut Bebi, yang merupakan mualaf, prinsip pelan namun selamat adalah pegangannya."Ya lumayan lah (perkembangannya). Dikit-dikit. Jadi aku penganut paham pelan-pelan asal selamat. Intinya gitu," kata Bebi di kesempatan yang sama.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest