Follow Us

Belum Lahir, Calon Buah Hati Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Diwarisi Harta Segunung Saingi Rafathar

Yulia Susanti - Kamis, 30 September 2021 | 11:32
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram @Lestykejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridStar.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata sudah persiapkan rumah baru untuk calon buah hatinya.Diketahui, Lesti Kejora tengah mengandung anak pertama.Hal itu diutarakan dalam tayangan YouTube Rizky Billar pada (23/09).

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Raffi Ahmad Malah Ikut Kena Getahnya Usai Buka Suara Soal Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Berujung Dihina Netizen: Mereka Menghasilkan Cuan dan Kerja SamaSang aktor melihat rumah-rumah yang direkomendasikan rekannya.Pria berusia 26 tahun itu mengaku ingin memiliki kantor di dalam rumahnya.Ia juga ingin nanti rumahnya diwariskan ke anak-anaknya bak saingi Rafathar. Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Pihak KUA Bongkar Status Rizky Billar dan LestI Kejora dari Berkas Pendaftaran Pernikahan: Tidak Ada Keterangan Sudah Nikah Siri

Melansir grid.ID, "Kita lagi cari-cari rumah karena sekarang sudah berumah tangga. Kita pengen punya rumah impian," ujar Rizky Billar."Gue suka rumah yang tanahnya gede karena gue pengen di rumah gue nanti itu ada lapangan badminton, billiard, basemant buat mobil-mobil gue," ungkap Rizky Billar lagi."Gue pengen ada kantor juga di rumah gue. Bukan kantor yang konvensional tapi yang konsep modern, gambarannya seperti konsep kantor google gitu," tutur Billar.

Baca Juga: Lesti Kejora Dituding Hamil Tua, Tanggal Pernikahan Siri Terbongkar, Roy Suryo Beberkan Fakta Mengejutkan Minta Rizky Billar Jujur: Belum Terlalu Lama"Biar karyawan nggak boring, misalkan ada tenis meja, garden, rooftopnya gitu," imbuhnya.Selain itu, Billar dan Lesti mengaku ingin memiliki rumah di kawasan elit ibu kota, yakni di Jakarta Selatan."Saya pengen di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel)," ungkap Billar.Baca Juga: Umumkan Lesti Kejora Hamil Sebelum Nikah Resmi, Rizky Billar Panik hingga Kewalahan Sang Istri Mengandung, Usia Kehamilan Terbongkar dari Sosok Ini

"Kita nyari rumahnya jangan nanggung karena buat seumur hidup," ungkap Lesti yang disetujui Billar.Bahkan, Billar menyebut calon rumahnya itu kelak akan diwariskan untuk anaknya kelak."Nanti buat warisan si kecil, si Leslar juga," tutur Billar.

Baca Juga: Satu Per Satu Orang Dekat Bongkar Fakta Pernikahan Lesti Kejora, Ayah Rizky Billar Ungkap Alasan Putranya Kembali Lakukan Lamaran dan Akad Nikah di TV: Sudah Kerja SamaMelansir dari laman Tribun Style, rumah yang dilirik Lesti dan Billar mencapai Rp 25 miliar."Ada di Lebak Bulus luas tanahnya gede, 1.650 m2. Kalau yang di Kemang 1.200 m2. Lebak bulus 1.600 m2. Ini sekitar Rp25 miliar," ujarnya."Dedek bukan kejar rumahnya tapi ke tanahnya karena pengen rumahnya buat dari nol supaya desain yang dimau. Kebetulan dedek sama kakak suka rumah yang tropikal gitu," ungkap Lesti Kejora.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest