Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 37, Benarkah Joo Dan Tae Mati?

Yulia Susanti - Senin, 27 September 2021 | 23:00
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Pada The Penthouse 3 episode 37, semua para penghuni dievakuasi agar segera meninggalkan gedung dan dibantu oleh anak-anak Hera Palace. Namun, Seok Kyung terdiam dan histeris memohon agar ibunya selamat. Tapi segera ditarik oleh Seok Hoon Saat semua hendak turun.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 36, Rencana Jahat Joo Dan Tae!Seok Kyung bergegas keluar demi menyelamatkan satu orang dan untungnya berhasil.Setelah Su Ryeon berhasil mengalahkan Joo Dan Tae, dia telah pasrah terhadap takdirnya. Namun, Logan bergegas datang dan berhasil mengeluarkan Su Ryeon hidup-hidup. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 35, Dimana Tempat Persembunyian Joo Dan Tae?

Kemudian, Su Ryeon dan Logan mengadakan konferensi pers mengumumkan bahwa mereka akan membantu korban runtuhnya Hera Palace serta mengakuisisi Grup Cheong Ah.Di tempat yang berbeda, Cheon Seo Jin sangat senang mendengar berita kematian Joo Dan Tae. Terungkap bahwa ternyata Seo Jin tidak meminum obat hilang ingatan yang diberikan oleh Eun Byeol.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 28, Seo Jin dan Joo Dan Tae Saling Serang!Seo Jin memergoki Eun Byeol dan tahu rencanannya. Di depan putrinya.Dia berpura-pura meminum dan saat Eun Byeol lengah, Seo Jin langsung memuntahkannya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest