Follow Us

Resmi Temukan Agensi Baru, Kim Jung Hyun Sampaikan Pesan Untuk Penggemar, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki di Sini

Hinggar - Senin, 27 September 2021 | 06:30
Kim Jung Hyun
instagram

Kim Jung Hyun

GridStar.ID - Kim Jung Hyun telah menemukan agensi barunya setelah keluar dari agensi lama.

Sebelumnya Kim Jung Hyun juga terlibat kontroversi hingga membuatnya menghilang dari sorotan publik.

Ia sempat dinilai tak profesional karena hubungan masa lalunya dengan Seo Ye Ji hingga membuat sikapnya dalam sebuah drama tak menyenangkan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 1, Awal Kehidupan Geum Jan Di di SMA Shin Hwa!

Setelah beberapa bulan kontroversi itu menjadi pembicaraan, kini Kim Jung Hyun muncul kembali ke publik dengan membagikan sebuah unggahan di instagram pribadinya.

Dalam unggahan, ia meminta maaf dan mengonfirmasi bahwa dirinya telah bergabung dengan agensi Story J Company.

"Ini Kim Jung Hyun. Jika ada orang yang merasa sedikit tidak nyaman saat saya menulis posting, saya minta maaf. Untuk menyampaikan perasaan saya kepada mereka yang telah berusaha dan berdoa untuk saya, saya telah mengambil keberanian," tulis Kim Jung Hyun dalam unggahan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 15, Benarkah Moo-Young yang Menculik So-Ri?

Selama beberapa bulan menghilang dari sorotan publik, Jung Hyun mengaku tengah melakukan introspeksi terhadap dirinya selama ini.

"Beberapa bulan terakhir ini saya merasa seperti melayang tanpa tahu di mana lantainya. Saya telah sibuk mencoba untuk mendorong diri saya dan saya merasa kosong, seolah-olah saya tidak punya tempat untuk mengistirahatkan hati saya. Sulit bagiku untuk bertahan saja. Tetapi di sisi lain, itu juga merupakan saat di mana saya dapat melihat kembali ke sudut terdalam hati saya.

Saya adalah orang yang sangat kekurangan. Saya telah merenungkan bahwa saya tidak bertanggung jawab atas pilihan yang telah saya buat. Saya sibuk menyalahkan orang lain dan saya mengakui kesalahan saya karena tidak dapat menjaga kesehatan saya sendiri. Posting ini juga merupakan salah satu reflektif di mana saya dapat melihat kembali pada diri saya sendiri.," ujar Kim Jung Hyun.

Source : koreaboo

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest