Follow Us

Berada di Puncak Karier Kesuksesan, Ayu Ting Ting Mendadak Singgung Soal Pensiun dari Dunia Hiburan

Yulia Susanti - Minggu, 26 September 2021 | 11:31
Ayu Ting Ting
instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting mendulang kesuksessan di dunia hiburan tanah air.Berkat lagu Alamat Palsu namanya melambung di tanah air.Kini, ia menjadi artis yang memiliki kekayaan berlimpah.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sudah Tahu Pelaku yang Lempar Pembalut Bekas ke Rumahnya, Sosok Ini Sebut Kiriman SantetDiketahui, Sang biduan menjadi tulang punggung keluarga.Meski diterpa berbagai isu, dirinya tetap eksis hingga kini.Melalui tayangan YouTube TRANS7 Official pada (24/05), ia singgung soal pensiun.Baca Juga: Auranya Tak Biasa, Fitri Carlina Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Pengacara Berdarah Blasteran California, Mau Jadi Mantu Ayah Rozak?

Melansir grid.ID, "Ayu pensiun jadi artis kalau?" tanya salah seorang netizen.Dengan gamblang, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini blak-blakan akan pensiun dari dunia entertainment jika dirinya sudah mempunyai suami.Bukan sembarang lelaki yang bisa mendampingi hidupnya, Ayu Ting Ting ingin suaminya itu bisa membahagiakan keluarganya juga.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Ayu Ting Ting Kudu Rogoh Kocek Dalam-Dalam untuk Ayah Rozak dan Umi Kalsum Jalani Sederetan Perawatan Mahal hingga Tanam Benang, Sang Biduan: Supaya Tetap Diaku Anak"Saya mendapatkan suami yang bisa membahagiakan saya, anak, dan keluarga," kata Ayu Ting Ting.Biduan asal Depok ini juga berharap agar calon suaminya kelak bisa membawanya untuk tinggal di luar negeri.Alih-alih tinggal di sebuah rumah biasa, Ayu Ting Ting bahkan berharap dia dan keluarganya kelak bisa tinggal di kerajaan."Dan saya diboyong ke luar negeri, tinggal di kerajaan, kita jadi ratu," pungkasnya.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest