Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 14, Apakah Moo-Young Memakan Manusia?

Yulia Susanti - Sabtu, 25 September 2021 | 21:30
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Pada Zombie Detective episode 14, Seon-Ji bertanya mengapa Moo-Young tidak memakan manusia. Moo-Young takut dia akan menjadi zombi sungguhan jika melakukannya. Seon-Ji yakin bosnya dulu adalah orang yang baik. Di sisi lain, Hyeong-Cheol menggali tanah dan tidak menemukan jasad yang dia kubur di area itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 13, Siapa Sosok yang Menyusup Kantor?Hyeong-Cheol menghampiri Moo-Young di kantornya dan bertanya apakah Moo-Young dapat mencari orang yang sudah meninggal. Dia tiba-tiba marah karena Moo-Young tak kunjung berhenti pura-pura tidak ingat kepadanya, yang membuat Moo-Young bingung. Setelah itu, Moo-Young menangkap basah penyadapan Seong-Rok dan Wei, lalu meminta mereka mengikuti Hyeong-Cheol.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 12, Seon-Ji dalam Bahaya!

Moo-Young menceritakan semua ke Seon-Ji. Mereka menuju kantor polisi untuk melihat barang-barang So-Ri. Seon-Ji mengajak Do-Hyun membeli kopi supaya Moo-Young dapat memeriksa sendiri. Moo-Young mencium bau resin dari sepatu So-Ri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 11, Identitas Moo-Young Terbongkar!Di luar, Opsir Bae melihat Do-Hyun ditinggal Seon-Ji dan memintanya agar tidak menunggu lama, karena dia juga tidak dapat menunggu Do-Hyun lebih lama lagi.Seong-Rok menginformasikan ke Moo-Young kalau Hyeong-Cheol adalah mantan pemain bisbol.Moo-Young melihat pemantik miliknya di salah satu foto.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 9, Moo-Young Mulai Dicurigai Identitasnya!

Moo-Young menuju rumah Hyeong-Cheol dan menemukan bubuk resin, lalu ketahuan oleh Hyeong-Cheol. Ibunya keluar dan saat melihat Moo-Young, dia menyuruhnya masuk seakan-akan Moo-Young adalah anaknya.Seon-Ji menemui ayah So-Ri dan mengetahui kalau Moo-Young adalah pengawal pribadi So-Ri bernama Kang Min-Ho.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 5, Apa Isi Surat Kesepakatan yang Ditemukan Seon-Ji?Dia segera menelepon bosnya, namun tidak diangkat. Moo-Young kini menuntut alasan Hyeong-Cheol membunuh So-Ri. Hyeong-Cheol malah balik menyalahkannya. Menurutnya, Moo-Younglah yang menculik, membunuh hingga membuang So-Ri ke waduk. Dia samar-samar melihat wajah So-Ri di benaknya dan juga kostum Sinterklas yang dibakar. Dia pun teriak dengan sedih.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest