Follow Us

Niat Hati Plesiran ke Los Angeles, Maia Estianty dan El Rumi Kaget Bertemu Sosok Ini di Hotel

Yulia Susanti - Sabtu, 25 September 2021 | 08:32
Maia Estianty dan El Rumi
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan El Rumi

GridStar.ID - Maia Estianty, Irwan Mussry, dan El Rumi plesiran ke Los Angeles, Amerika Serikat.Sebelumnya, mereka mengunjungi Kona Hawaii terlebih dahulu.Mereka menikmati pemandangan pantai selama 2 hari.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hancur Gegara Isu Perselingkuhan, Sosok Ini Ungkap Kisah Perjuangan Ahmad Dhani Taklukkan Hati Maia Estianty yang Nyaris Saingan dengan Sahabatnya SendiriMaia Estianty bersama kedua orang terintanya menginap di hotel bintang 5.Hotel mewahnya disinggahi mereka adalah The Maybourne Beverly Hills.Momen itu dibagikannya di Instagram @maiaestiantyreal.

Baca Juga: Talak Lewat SMS hingga Haramkan Tubuhnya Sentuh Mantan Istri, Ahmad Dhani Bak Telan Ludah Sendiri Berani Kecup Pipi Maia Estianty di Momen Ini

Melansir grid.ID, Sudah menjadi rahasia umum, Beverly Hills memang merupakan salah satu kawasan elit di Los Angeles, yang terletak tidak jauh dari kawasan Hollywood.Bak mendapat durian runtuh, lantaran menginap di hotel tersebut Maia Estianty dan El Rumi bisa mendengar suara merdu dari salah satu penyanyi Hollywood terkenal yakni Christina Aguilera.Hal tersebut terkuak dari unggahan Instagram story @maiaestiantyreal dan @elelrumi, Jumat (24/09).

Unggahan Maia Estianty
Tangkapan layar Instagram story @maiaestiantyreal

Unggahan Maia Estianty

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Gigit Jari? Sudah Putuskan Cerai, Jonathan Frizzy Malah Niat Pertahankan Rumah Tangga Gegara Dhena Devanka Nangis Memohon Sehidup Semati BersamaDalam Instagram story ibu dan anak tersebut, Maia Estianty dan El Rumi tampak menikmati nyanyian Christina Aguilera dari balkon kamar mereka.Bahkan El Rumi mengatakan bahwa dia menikmati suara merdu Christina Aguilera secara gratis.

"Mbak Christina Aguilera lagi nyanyi!" pungkas Maia Estianty.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest