Follow Us

Ayah Rizky Billar Akhirnya Buka Suara Ungkap Alasan Mengapa Pernikahan Siri Sang Putra dan Lesti Kejora Ditutup-tutupi

Yulia Susanti - Jumat, 24 September 2021 | 14:01
Kolase Foto Rizky Billar, Lesti Kejora an Daniel Eddy
Kolase dari Instagram @rizkybillar dan @danieleddy46

Kolase Foto Rizky Billar, Lesti Kejora an Daniel Eddy

GridStar.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan publik.Diketahui, keduanya menggelar resepsi pernikahan di bulan Agustus 2021.Namun belakangan ini terbongkar, keduanya sudah menikah siri di awal tahun.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Sosok Ini Bongkar Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tetap Adakan Acara Lamaran hingga Siraman Meski Sudah Nikah Siri, Demi Uang?

Disisi lain santer beredar kabar kalau Lesti Kejora hamil duluan.Namun kabar keduanya menikah diri justru dianggap membohongi publik.Daniel Eddy ayah dari Rizky Billar akhirnya buka suara.

Baca Juga: Pantas Santai Saja Saat Anaknya Pamer Kemesraan dengan Rizky Billar di Depan Publik hingga Diterpa Isu Miring, Ayah Lesti Kejora: Anak Saya Sudah Halal

Melansir Sosok.ID, Ayah Rizky Billar juga mengungkap alasan anak dan mantunya itu menutup-tutupi pernikahan siri."Kita selaku orangtua ya ibaratnya, mohon maaf lah kalau selama ini Kita tutup-tutupin. Karena ada masalah," ujar Daniel Eddy.Ia juga mengungkap jika pernikahan siri itu sendiri dilaksanakan di Jakarta.

Baca Juga: Ayah Rizky Billar Kena Getah Gegara Sang Anak Rahasiakan Sudah Nikahi Siri Lesti Kejora: Mereka Ibarat Pelepah Sama Daun"Ya (masalah) intern, karena ada kontrak tv. Jadi Kita harus ngikutin aja. Di Jakarta juga (nikah siri Lesti dan Rizky Billar)," ungkap Daniel Eddy.Sementara itu sebelumnya, Lesti dan Rizky Billar membuat pengakuan sudah lebih dulu menikah.Menariknya, mereka membuat pengakuan itu di siaran langsung kanal Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavinia.Baca Juga: Kebohongannya Malah Jadi Petaka untuk Diri Sendiri, Lesti Kejora dan Rizky Billar Perlahan-Lahan Mulai Ditinggal oleh Para Fans, Inul Sindir Keburukan: WajarPengakuan soal pernikahan siri itu diawali dari video akad nikah Rizky Billar dan Lesti.Terlihat dalam video, Rizky Billar mengucap ijab kabul dengan fasih di depan ayah Lesty, Endang Mulyana."Saya nikahkan dan kawinkan, putri kandung Saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin uang dollar 75 ribu senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," ucap Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora."Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," pungkas Lesti.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest