Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 7, Bok-Joo Dapat Hukuman Gegara Hal Ini!

Yulia Susanti - Jumat, 24 September 2021 | 22:00
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo episode 7, Chang-Gul memegang jurnal diet milik Bok Joo yang ditemukan oleh pelatihnya. Dia sangat marah dan nyaris memukuli putri semata wayangnya itu, pelatihnya pun tak kalah murka. Bok-Joo harus menjalani hukuman fisik yang berat, bahkan diperlakukan dengan sinis.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 6, Bok-Joo di Situasi Tertekan!Bok-Joo sangat menyesal mengikuti program diet dan mengabaikan hari ulang tahun Jae-Yi. Saat dia mempunyai kesempatan untuk ke klinik, dia membawa sebuah hadiah untuk Jae-Yi. Tetapi, dia tak sanggup menemyinya dan hanya meninggalkan kadonya diatas mobil. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 5, Pengkhianatan Bok-Joo!

Bok-Joo terlambat untuk kembali ke asrama. Pelatihnya dan kedua sahabatnya terus mencarinya.Sesampainya di kampus, Bok-Joo dihukum lagi. Nan-Hee yang tidak tega melihatnya akhirnya mengaku ke pelatih kalau Bok-Joo sedang jatuh cinta, tapi tidak berniat untuk menurunkan berat badannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 3, Jae Yi Digilai Oleh Sosok Ini!Sebagai wanita, Pelatih Yoon mengerti perasaan Bok-Joo. Dia mulai mengurangi hukumannya, juga membicarakan hal tersebut kepada sang professor.Joon-Hyung yang mengetahui Bok-Joodihukum berusaha untuk menghiburnya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Kisah Cinta Konyol Atlet Angkat Besi

Dia mengajaknya ke klub malam, membuat Bok-Joo tak lagi sedih dan ceria kembali. Joon-Hyung berusaha mencari tahu siapa yang meninggalkan jurnal diet milik Bok-Joo dan akhirnya dia ingat melihat Si-Ho yang ke pusat latihan tim angkat besi. Dia pun bertanya langsung kepada Si-Ho.

Baca Juga: Nam Joo Hyuk Terima Tawaran Drama Bertema Romantis, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo di SiniSi-Ho mengiyakannya, membuat Joon-Hyung sangat marah. Si-Ho tidak menyesal dan membalas kemarahan Joon-Hyung dengan perkataan kasar. Ketika Si-Ho masuk kamar, emosinya bertambah ketika mendengar Bok-Joo sedang menelpon Joon-Hyung.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Dark Hole Sub Indo, Streaming di SiniSi-Ho merebut ponsel Bok-Joo dan tentu saja hal ini membuat Bok-Joo sangat terkejut. Si-Ho bahkan mengakui jika dialah yang meninggalkan jurnal diet milik Bok-Joo di tempat latihan.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest