Follow Us

Sinopsis Drama Korea Police University Eps 13, Siapa Pelaku yang Mencelakai Dong Man?

Yulia Susanti - Rabu, 22 September 2021 | 15:30
Police University
Viu

Police University

GridStar.ID - Dalam Police University episode 13, Kang Hee dan Dong Man akhirnya tahu siapa pelaku yang membuat Dong Man kecelakaan, dia adalah Han Jung Shik. Kang Hee juga terkejut mengetahui bahwa Sun Ho adalah peretas yang mengambil dana ilegal. Dong Man mencoba menjelaskan alasan Sun Ho melakukan hal itu demi biaya operasi ayahnya, namun Kang Hee sangat kecewa.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 12, Kecurigaan Dong Man Ada Musuh dalam Organisasi!Usai menangkap pelaku yang menyerang Dong Man, Sun Ho langsung bergegas menemui Dong Man di rumah sakit. Dia juga mendapat informasi bahwa sesuatu yang mereka cari berada di lemari besi. Jika mereka menemukannya, Sun Ho yakin bisa menangkap tersangka utama dalam kasus ini.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 11, Perayaan Kesuksesan Penyelidikan!

Sementara itu, hubungan Kang Hee dan Sun Ho mulai merenggang.Kang Hee meminta Sun Ho menyerah, tapi Sun Ho menolak. Ketika dia meminta Kang Hee tetap berada di sisinya hingga akhir, Kang Hee justru mengembalikan gelang yang diberikan Sun Ho.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 9, Usut Judi Ilegal dan Kebocoran Soal Ujian Selain itu, Sun Ho dan kedua temannya juga harus menghadapi rapat komite disiplin dan mereka terancam dikeluarkan.Kang Hee sangat khawatir dengan keselamatan Sun Ho. Dia bertekad menghadapi resiko dengan pergi ke TKP meski itu sangat berbahaya.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Dark Hole Sub Indo, Streaming di SiniDi malam hari, Sun Ho menyelinap dan tampaknya berhasil menemukan lemari yang dia cari. Namun, musuh nampaknya sengaja melakukan hal itu untuk menjebak Sun Ho. Seseorang pun menodongkan pistolnya ke Sun Ho hingga dia tidak bisa berkutik.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest