Follow Us

Perempuan yang Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Ayah Taqy Malik Sampai Ngadu ke Komnas Perempuan dan Polisi, Mansyardin Malik Mengelak: Ngarang Semua Itu

Hinggar - Rabu, 22 September 2021 | 16:02
 Ayah Taqy Malik dan Istri Sirinya
kolase TribunBali

Ayah Taqy Malik dan Istri Sirinya

GridStar.ID - Nama orangtua Taqy Malik kini harus tercoreng karena dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Mansyardin Malik.

Tak hanya dibongkar oleh istri sirinya, beberapa perempuan mengaku mendapatkan perlakuan yang tak pantas dari ayah Taqy Malik.

Sunan Kalijaga, sebagai pengacara dari perempuan bernama S mengungkapkan bahwa korban penyimpangan seksual dari Mansyardin Malik masih ada lagi.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Belajar dari Kasus Ayah Taqy Malik, Dr Boyke Ungkap Betapa Bahayanya Lakukan Hubungan Intim Tak Wajar, Bisa Terjadi Pendarahan hingga Tertular Penyakit Mematikan

"Setelah ibu M dan S ini akan ada korban lagi yang kebetulan juga seseorang yang sendirilah," kata Sunan Kalijaga dikutip dari Tribun seleb pada Selasa (21/09).

Terkait tudingan yang diarahkan kepadanya, Mansyardin Malik menanggapinya dengan santai.

"Ya (perasaannya) biasa aja," kata Mansyardin dikutip dari Grid.id pada Selasa (21/09).

Bahkan Mansyardin menganggap hal itu dilakukan karena mereka memanfaatkan situasi.

Baca Juga: Awalnya Model Majalah Dewasa, Marlina Octoria Ungkap Alasannya Luluh hingga Mau Dinikahi Siri oleh Ayah Taqy Malik Meski Baru 2 Minggu Kenal: Menjanjikan Saya Soal Agama

Diketahui, Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri siri Mansyardi Malik mengungkap mengalami tindakan seks yang tidak wajar.

Kemudian kini muncul perempuan lain yang berinisial S yag mengaku mengalami pelecehan saat melakukan transaksi rumah di tahun 2019.

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest