Follow Us

Penikahan Aurel-Atta Menyatukan Keluarga, Interaksi Krisdayanti dan Anang Hermansyah di Acara 4 Bulan Kehamilan Putrinya Bak Teman Akrab

Yulia Susanti - Rabu, 22 September 2021 | 11:32
Anang Hermansyah dan Krisdayanti
Instagram

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

GridStar.ID - Hubungan Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini mulai membaik.Keduanya kini telah bahagia dengan pasangan masing-masing.Hubungan keduanya dekat sejak Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Dulu Tega Tuding Istri Anang Telantarkan Dirinya, Rumah Anak Angkat Ashanty Terbakar Habis: Pengen Minta Bantuan BundaKrisdayanti kerap mengunjungi sang anak yang kini mengandung.Anang Hermansyah dan Krisdayanti turut hadir dalam momen pengajian 4 bulanan Aurel Hermansyah pada Minggu (19/09).Momen itu diabadikan oleh Suwarsih pengasuh Arsy Hemansyah.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Bukan hanya Atta Halilintar, Rupanya Anang Hermansyah pun Turut Berperan Besar dalam Kedekatan Aurel dan Krisdayanti: Nggak Ada Bekas Ibu

Melansir Sosok.ID, Suteng diektahui mengunggah momen acara pengajian Aurel di Instagram pribadinya, Senin (20/9/2021).Dalam video yang dibagikan Suteng, terlihat Anang tengah mengobrol dengan KD.Mereka nampak serius berbincang membahsa sesuatu.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Saksi Kehidupan Anang Hermansyah di Ruko Bersama Aurel dan Azriel, Charly Van Houten: Mas Anang Curhat Punya Duit Tinggal 15 Juta"4 bulanan baby ahha," tulis Suteng di caption.Benar saja, keakuran Anang dan Krisdayanti itu membuat netizen salah fokus.Banyak yang senang melihat Anang dan Krisdayanti akur.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! 5 Tahun Duduki Kursi Parlemen DPR RI, Anang Hermansyah Blak-Blakan Pernah Diajak Korupsi hingga Ditawari Suap: Kalau Nggak Kuat Bisa Tergelincir"Salfok sama pipi & mimi bisa ngomong kayak teman akrab," @yanieyan79."Seneng liat nya mas anang sama mba kd akur...semua demi anak,” @rositaasya."Ikut bahagia banget lht pemandangan ini hormanis selamanya," @tini_higurasi."Pipi sm mimi sudah seperti adik kaka.. masya allah smoga sllu terjalin baik silarurahminya sampai anak cucu," @nengrtn.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest