Follow Us

Berbanding Terbalik dengan Nasib Meggy Wulandari yang Dinikahi Pengusaha Tajir, Rohimah Jualan Sambal Jengkol Demi Sambung Hidup

Yulia Susanti - Rabu, 22 September 2021 | 10:02
Kolase foto Rohimah, Kiwil, dan Meggy Wulandari
Instagram @rohimah_alli/@kiwilcomedy/@meggywulandari_real

Kolase foto Rohimah, Kiwil, dan Meggy Wulandari

GridStar.ID - Nasib Rohimah kini nelangsa usai cerai dari Kiwil.Ia ngaku tidak dinafkahi Kiwil beberapa bulan belakangan ini.Hal itu membuat anak Rohimah menjadi tukang ojek untuk menyambung hidup.

Baca Juga: Bak Sudah Lepas Tangan, Pada Nikita Mirzani Rohimah Bongkar Kebusukan Kiwil Berani Ingkari Perjanjian Lama, Anak-Anak Jadi Taruhannya: Dzalim!Kini, Rohimah membuka warung makanan sederhana di depan rumahnya.Baru-baru ini, ia promosikan menu makanan di warungnya.Berbanding terbalik dengan Meggy Wulandari yang dinikahi pejabat.Baca Juga: Cerai Tak Kuat Dipoligami, Rohimah Sakit Hati Kiwil Tega Tolak Anak Kandungnya Sendiri: Jangan Telepon, Ayah Pengin Tenang!

Melansir gridHIS.ID, "Warung ketupat bunda rohimah_alli sudah dibuka ya, menu andalannnya semur jariang dan sambal jariang (jengkol)," tulis Rohimah.Rohimah pun terlihat girang saat teman-temannya datang dan mengunjungi warung miliknya.Banting tulang demi anak anak tercinta, nasib Rohimah ini berbanding terbalik dengan Meggy Wulandari yang juga pilih beecerai dari Kiwil.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Anak Kiwil Ngojek Demi Sesuap Nasi, Rohimah Bela Rizky Arnanda yang Dituding Kasar pada Anak Tiri Sang Komedian: Abang Jaga Ucapan!Meggy Wulandari dulunya adalah istri kedua dari Kiwil.Kini Meggy Wulandari telah menikah dengan seorang pria yang punya jabatan mentereng.Bahkan Meggy juga lebih memilih untuk tinggal di kampung halaman suaminya, Muhammad.

Unggahan Rohimah Alli
Instagram Story Rohimah Alli

Unggahan Rohimah Alli

Baca Juga: Banting Tulang Demi Bertahan Hidup Bersama Ibu dan Adiknya, Anak Sulung Kiwil Rela Kerja Part Time hingga Jadi Driver Ojol: Mau Gimana Lagi?

Menilik dari unggahan Meggy Wulandari baru baru di Instagram, ia bahkan baru saja menikmati liburan bersama sang suami.Bahkan Meggy Wulandari juga ikut mendampingi Muhammad yang sedang bekerja untuk partai yang mengusungnya.Telah menikah setahun lamanya, Meggy Wulandari tak lagi bingung dengan kondisi perekonomiannya saat ini.

Baca Juga: Putra Sulung Kiwil Terpaksa Sekolah Sembari Jadi Driver Ojol Demi Hidupi Rohimah yang Ngaku Sudah 2 Bulan Tak Dinafkahi Sang KomedianMantan istri Kiwil tersebut bahkan ingin memiliki momongan lagi dari Muhammad."Doain mama Meggy segera hamil lagi ksi adik utk Al,"tulis Meggy Wulandari.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest