Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 8, Du Shik Cemburu Melihat Kedekatan Hye Jin dengan Sosok Ini!

Yulia Susanti - Selasa, 21 September 2021 | 22:00
Hometown Cha Cha Cha
tvN via Soompi

Hometown Cha Cha Cha

GridStar.ID - Episode sebelumnya, Ji Sung Hyun seorang sutradara acara televisi datang ke Gongjin.Ia merupakan senior dari Yoon Hye Jin di kuliahnya dulu.Keduanya mengenang kedekatan di masa kuliahnya.

Baca Juga: Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Bermain Film Bersama Pemenang Piala Oscar, Youn Yuh Jung, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha di SiniHal itu membuat Du Shik merasa tidak nyaman.Kemudian, Ji Sung Hyun bertanya pada Du Shik apakah Hye Jin memiliki kekasih.Du Shik langsung menjawab bahwa Hye Jin tidak memiliki kekasih.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 7, Desa Gongjin Kedatangan Produser Terkenal!

Melansir TribunnewsSultra.com, Kendati begitu, Ji Sung Hyun terlihat memperhatikan Du Shik dengan tatapan curiga.Sementara pada cuplikan episode 8 diperlihatkan, Yoon Hye Jin dan Ji Sung Hyun berjalan di bawah rintik hujan sembari berbagi payung bersama.Di sisi yang lain, Du Shik nampak berdiri kehujanan.

Baca Juga: Nonton Drakor Monthly Magazine Home, Simak Sinopsisnya Dulu!

Ia juga terlihat terkejut melihat Yoon Hye Jin dan Ji Sung Hyun yang berjalan berdua.Hal itu pun menimbulkan tanda tanya, apakah Du Shik diam-diam cemburu dengan kedekatan antara Yoon Hye Jin dan Ji Sung Hyun.Bagaimana kelanjutan kisahnya?.(*)

Source : TribunnewsSultra.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest