Follow Us

Sinopsis Drama Korea Police University Eps 11, Perayaan Kesuksesan Penyelidikan!

Yulia Susanti - Senin, 20 September 2021 | 22:00
Police University
Viu

Police University

GridStar.ID - Pada Police University episode 11, untuk merayakan kesuksesan penyelidikan pertama mereka, Sun Ho bersama unit barunya pergi ke pantai. Semua tampak menikmati perayaan ini, termasuk Kang Hee dan Sun Ho yang mengambil kesempatan untuk berkencan di sela waktu yang ada. Joon Wook dan Bum Tae yang melihat pasangan itu langsug bergegas pergi agar tidak mengganggu mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 10, Kang Hee Memecahkan Kasus Ibunya!Setelahnya, mereka kembali ke Universitas Kepolisian. Kang Hee salah sangka dan mengira hadiah yang dia terima adalah dari kekasihnya, Sun Ho. Saat dia memamerkannya ke Sun Ho dan berkata sangat menyukainya, Sun Ho yang semula ingin memberikan hadiah langsung mengurungkan niatnya karena tidak percaya diri. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 9, Usut Judi Ilegal dan Kebocoran Soal Ujian

Dong Man mengetahui masalah Sun Ho dan ingin meyakinkannya bahwa uang bukanlah segalanya. Professor Seo Sang Hak menegur Dong Man. Dia memperingatkan bahwa penyelidikan kemarin menjadi yang terakhir baginya membahayakan para mahasiswa. Usai berbicara dengan Seo Sang Hak, Dong Man curiga dengan Baek Hee karena dia bisa mengetahui bahwa Dong Man menangkap pelaku dengan para muridnya.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Dark Hole Sub Indo, Streaming di SiniSementara itu, Sun Ho mendapat pesan misterius dan tahu identitas rahasianya sebagai Yoon. Bahkan, dalam pesan itu terungkap jika dia tahu bahwa Sun Ho adalah seorang hacker. Dengan rahasianya diketahui oleh orang lain, Sun Ho ketakutan dan karirnya bisa terancam di Universitas Kepolisian.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest