Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 16, Keajaiban Mendadak Muncul!

Yulia Susanti - Minggu, 19 September 2021 | 17:32
 Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Dalam Descendants of the Sun episode 16, secara ajaib Si Jin datang kembali di hadapan Mo Yeon dalam kondisi yang sehat. Melihat kekasihnya masih hidup, Mo Yeon langsung berlari menghampiri dan memeluknya. Hal yang sama juga terjadi pada Dae Young. Saat di Ukr sedang turun salju, Myeong Ju melihat Dae Young datang dan dia pun menangis.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 15, Sijin Pamit Bertugas 3 Bulan!Untuk menghabiskan waktu berdua, Mo Yeon mengajak Si Jin memancing bersama. Namun, semua tidak sesuai apa yang diinginkan Mo Yeon. Dia bosan karena harus menunggu mendapat ikan selama 2 jam. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 14, Kondisi Si Jin Berlumur Darah, Ada Apa?

Di malam hari, mereka camping di tepi pantai dan sesekali bertengkar.Sementara itu, Dae Young dan Si Jin ditugaskan untuk menjaga tamu VIP mereka, Red Velvet. Saat konser berlangsung, terlihat wajah Si Jin dan Dae Young di televisi yang menari bahagia.

Baca Juga: Aktor Ini Malah Jadi Pekerja Konstruksi Usai Main Drama Descendants of The Sun Bersama Song Joong Ki, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Itaewon Class yang DiperankannyaKarena kesal, Mo Yeon membalasnya dengan mengumumkan bahwa dia tidak mempunyai pacar saat acara televisi berlangsung. Sedangkan Myeong Ju menelpon dan memarahi Dae Young.Dae Young memutuskan untuk tidak mengundurkan diri menjadi tentara.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Arthdal Chronicles Sub Indo StreamingDia akan keluar jika Myeong Ju mengizinkannya. Mendengar hal itu, sontak membuat Myeong Ju bahagia. Keesokan harinya, mereka bersama-sama menemui ayah Myeong Ju. Dae Young meminta maaf karena tidak bisa menepati janjinya. Meski begitu, ayah Myeong Ju tetap bangga dan merestui mereka.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest