Follow Us

Nyesel Baru Tahu, Kabar Gembira Bioskop Mulai Kembali Beroperasi, Berikut Syarat Nonton saat PPKM

Rahma - Minggu, 19 September 2021 | 17:01
Kabar Gembira bioskop kembali dibuka
Kompas

Kabar Gembira bioskop kembali dibuka

GridStar.ID - Kabar gembira, penikmat film sudah bisa kembali menikmati menonton di layar lebar.

Secara bertahap bioskop di beberapa kota sudah mulai beroperasi.

Jaringan Bioskop CGV akan membuka kembali beberapa bioskopnya secara bertahap mulai hari ini, Kamis (16/09).

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Ternyata Konsumsi Buah Nanas Mampu Hindarkan dari Penyakit Mematikan Ini, Bonus Banyak Manfaatnya Bagi Tubuh

Sebelumnya, pada tanggal 5 Juli 2021, bioskop-bioskop CGV sempat berhenti beroperasi menyesuaikan regulasi PPKM guna menekan jumlah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

“Sesuai himbauan pemerintah, dan berdasarkan diskusi dengan GPBSI (Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia), saat keadaan sudah lebih membaik maka pembukaan bioskop dapat berlangsung dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Saat ini, sejumlah bioskop CGV dapat di beroperasi kembali,” kata Public Relations & Corporate Communication CGV Marsya Gusman dalam siaran pers, Rabu (15/04).

Sejumlah bioskop CGV yang mengikuti pembukaan bertahap ini di mulai dengan bioskop – bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan Bandung, Cirebon , Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makkasar, Manado, Samarinda.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Jangan Khawatir Kolesterol Tinggi Atasi dengan Terong, Begini Cara Mengolahnya Dijamin Seminggu Langsung Turun!

Untuk penambahan lokasi lainnya, perseroan akan menginfokan secara rutin melalui keterangan resmi manajemen serta melalui social media CGV, mengingat kebutuhan dan persiapan setiap tempat berbeda beda, dan kebijakan dapat berubah sesuai dengan keadaan di lapangan.

Marsya menjelaskan, dalam reopening Bioskop CGV, pihaknya telah menyiapkan berbagai langkah operasional tidak hanya dari kesiapan tayangan film-film pilihan, namun juga kesiapan protokol kesehatan (seperti cek suhu, sign untuk social distancing, penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian ticket, dsb.).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Baca juga: Pemerintah Akhirnya Izinkan Bioskop Dibuka Kembali di Wilayah PPKM Level 3 dan 2

Source : kompas

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest