Follow Us

Pernah Pacari Bos Jam Tangan, Desy Ratnasari Diduga Jalin Hubungan Asmara dengan Sosok yang Miliki Gaji Lebih Besar dari Presiden, Intip Momen Keduanya!

Yulia Susanti - Minggu, 19 September 2021 | 08:02
Desy Ratnasari
Via GridHITS.ID

Desy Ratnasari

GridStar.ID - Desy Ratnasari pernah menjalin asmara dengan Irwan Mussry.Tak main-main, keduanya berpacaran selama 8 tahun lamanya.Hal itu membuat anak Desy Ratnasari memanggil Irwan Mussry Dady.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Irwan Mussry Dulu Sudah Sempat Lamar Desy Ratnasari Namun Ditolak, Sang Artis Ngaku Sering Dibuat Nangis oleh Suami Maia EstiantyNamun tidak diketahui pasti alasan hubungan keduanya putus.Siapa sangka, ternyata Desy Ratnasari pernah menjalin hubungan dengan seorang pilot.Hal itu diketahui dari akun fanbase @desyratnasarifans, pria itu bernama Adrian.Baca Juga: Pantas Desy Ratnasari Dihempas Meski 8 Tahun Pacaran, Maia Estianty Bongkar Rahasia Ini Bikin Dinikahi Irwan Mussry, Meski Sama-Sama Janda dan Punya Anak Banyak: Siapa yang Jago?

Melansir gridHITS.ID, Hingga kini tidak ada kabar terkait kejelasan hubungan antara Desy Ratnasari dan lelaki tersebut.Tapi, beberapa waktu lalu ia akhirnya mengungkap soal hubungan asmaranya.

Sosok pria yang sempat dekat dengan Desy Ratnasari
Via GridHITS.ID

Sosok pria yang sempat dekat dengan Desy Ratnasari

Seperti dilansir dari acara Okay Bos pada Senin (26/08/2019), momen itu muncul saat dirinya menjadi bintang tamu di program acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pernah Jalin Hubungan Asmara dengan Irwan Mussry Selama 8 Tahun, Desy Ratnasari Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasannya yang Betah Menjanda, Gagal Move On dari Suami Maia Estianty?"Teh Desy katanya sekarang lagi didekati sama sosok pilot yang inisialnya Adrian. Bener teh? Temen SMA katanya," tanya Raffi.Desy Ratnasari pun menceritakan kisah sebenarnya.Diakuinya, bersama sang pilot itu ia sudah kenal lama.

Baca Juga: Makan Hati 3 Kali Dighosting Pria, Desy Ratnasari Beberkan Kencan Butanya Gagal Gegara Pria-Pria Ini Mundur Gegara Minder Dekatinya: Saya Nggak Berharap Sama Manusia!"Saya bertemen dari saya masih kuliah, mungkin karena Allah memperlihatkan bahwa kami, oh mungkin jalannya yang satu ke kanan, yang satu kiri ya udah," jelas Desy.Kini, ia pun mengaku masih sendiri dan menyebut tidak ada sosok kekasih yang ada di sampingnya.Ia pun menikmati hari-harinya dengan pekerjaan dan anak semata wayangnya."Kalau saya sekarang masih sendiri, Alhamdulillah," pungkasnya.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest