Follow Us

Belum Menikah Gegara Fokus Kariernya di Internasional, Agnez Mo Mendadak Ngaku Punya Anak, Kok Bisa?

Yulia Susanti - Minggu, 19 September 2021 | 09:02
Agnez Mo
Instagram @agnezmo

Agnez Mo

GridStar.ID - Agnez Mo fokus dengan kariernya yang mendunia.Artis yang belum menikah ini tiba-tiba mengaku sudah punya anak.Namun ternyata, ia memiliki banyak anak asuh lewat AG Peduli.

Baca Juga: Sudah Lama Lakukan Kegiatan Sosial, Agnez Mo Tak Mau Umbar Aktivitasnya Saat Membantu Sesama: Enggak Harus Kasih Tahu! Tujuannya Bukan ItuAG Peduli adalah persembahan dari ia dan keluarganya yang dibaptis untuk membantu sesama.Agnez Mo membantu membiayai kehidupan mereka sampai kuliah.Hal itu memang tidak banyak diketahui oleh publik.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Terpaut Usia 13 Tahun Lebih Tua, Rupanya Tak Membuat Agnez Mo Ragu untuk Menikah dengan Adam Rosyadi dalam Waktu Dekat, Sosok Ini Bocorkan Soal Pernikahan Sang Diva: Semoga Nanti...

Melansir Sosok.ID, "Waktu itu saya ada banyak sekali anak asuh yang kami biayai sampai mereka kuliah dan segala macam," kata Agnez Mo seperti diku"Tapi saya enggak pernah harus kasih tahu 'eh gue ini loh' enggak perlu karena tujuannya bukan itu," tutur Agnez.Jauh sebelum memiliki anak asuh, Agnez Mo juga pernah membantu korban bencana alam tsunami Aceh.

Baca Juga: Wijin Gigit Jari, Kekayaan Mantan Pacar Saingi Raffi Ahmad, Ini 5 Tambang Uang Agnez Mo yang Hartanya Menggunung Rp430 MTerlepas dari tidak adanya pemberitaan, Agnez Mo lebih senang berbagi secara diam-diam."Saya lebih baik gini, tangan kanan memberi, tangan kiri enggak usah tahu.Itu kan tanggung jawabnya ke Tuhan, baliknya dari Tuhan, rezekinya dari Tuhan," ucap Agnez Mo.

Baca Juga: Sumbang Emas Pertama Olimpiade Tokyo, Greysia Polii Didukung Agnez Mo, Tak Disangka Sang Penyanyi Sempat Menyeret Atlet Ini ke Panggung Konser!Sebagai informasi, Melansir dari Grid.ID, kini Agnez Mo berkarier di Amerika Serikat (AS) sebagai salah satu cita-citanya sejak kecil.Yakni ingin menembuh panggung hiburan internasional melalui dunia tarik suara.Hal itu kini telah diwujudkan oleh Agnez Mo yang mulai dikenal publik dunia lewat beberapa karyanya.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest