Follow Us

Banting Stir Jualan Kopi, Artis Lawas Ini Ngaku Diuber-uber Renternir Pinjol hingga Diancam Dihabisi Keluarganya Jika Tak Mau Bayar Gegara Ulah Orang Tak Dikenal

Yulia Susanti - Senin, 20 September 2021 | 08:30
Nafa Urbach
instagram @nafaurbach

Nafa Urbach

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan artis lawas Nafa Urbach?Artis satu ini, kini menggeluti bisnis di bidang kuliner.Ia memiliki gerai kopi merek CLBK di beberapa kota.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nafa Urbah Mendadak Diteror Puluhan Nomor Tak Dikenal yang Tagih Utang dari Pinjol: Asli Ganggu Banget!Nafa Urbach ceritakan tentang bisnis kulinernya saat diundang di vlog Merry Riana.Namun, ia dibuat pusing dengan teror tentenir pinjol.Ia mengaku tidak mengenal dengan oknum penagihnya.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nafa Urbach Tiba-tiba Naik Pitam hingga Beri Peringatan Keras pada Millen Cyrus, Ada Apa?

Melansir gridpop.ID, "CLBK ini ada menu baru nih, boba. CLBK itu artinya 'cara lo buat kopi'. Tapi kan orang kan nyangkutinnya, 'mbak Nafa belum move on karena enggak punya-punya pacar," ujar Nafa Urbach, dalam kanal YouTube Merry Riana, Jumat (25/09/2020)."Awalnya itu ada beberapa oknum yang nge-WhatsApp aku,""Dia menyebutkan nama orang yang nggak aku kenal, terus abis itu dia nagih 'tolong sampaikan ke orang itu untuk membayarkan tagihannya karena sudah telat bayar' gitu katanya," ujar Nafa Urbach dalam jumpa pers virtual, Rabu (15/09), dikutip dari Tribun Seleb.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Cerai Baik-Baik, Nafa Urbach Sekuat Hati Tutupi Aib Mantan Suami yang Doyan Main Perempuan Saat Hamil 7 Bulan: Ngedate, Karaoke...Merasa tak mengenal orang yang dimaksud, ia pun memilih untuk tak memperdulikan pesan tersebut. Namun, nomor itu terus menghubungi Nafa selama berhari-hari dan meminta dirinya untuk membantu pelunasan pinjaman tersebut."Aku pikir itu chat nyasar, jadi aku nggak hiraukan, terus sorenya ada lagi seperti itu, aku juga cuekin," ucap Nafa."Nah tapi itu berlangsung berhari-hari," lanjutnya.Baca Juga: Tahu Zack Lee Selingkuh hingga Keguguran, Nafa Urbach Kekeuh Tak Rujuk Setelah Cerai Meski Sebut Mantan Suaminya Lelaki Terbaik, Netizen Khawatir Mental si Kecil: Dia Sudah Terlatih Guys...

Nafa pun membalas karena mulai merasa terganggung dan saat itu juga ia mendapat kabar bahwa nomor dan namanya dijadikan jaminan dalam pinjaman online."Akhirnya aku membalas, 'siapa ya mbak yang ngutang?' dibalas 'teman ibu, nomor ibu dijadikan jaminan' katanya gitu," beber Nafa.Meski tak mengalami kerugian, Nafa mengaku dirinya mendapat ancaman dari penagih hutang tersebut yang disampaikan melalui chatting.

Baca Juga: Nafa Urbach Beri Reaksi Ini Saat Tahu Richard Kevin Segera Nikahi Cut Tari: Baguslah, Dia Sudah Move On!"Saya bilang saya tidak kenal peminjam, dibalas 'jangan bohong kamu, nama anda sudah dijadikan jaminan oleh orang ini' katanya gitu," ungkap Nafa Urbach.Oknum tersebut mengatakan bahwa ia tahu alamat rumah keluarganya untuk membunuh jika tak menyelesaikan utang tersebut"Keluarga saya diancam, 'kalau lu nggak bayar (pinjamannya) keluarga lu jadi tanggungannya' begitu," terang Nafa Urbach."(Katanya) 'gue bisa datang ke rumah lo dan gue habisin semua keluarga lo', sampe kayak gitu," sambungnya.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest