Follow Us

Sinopsis Drama Korea Police University Eps 9, Usut Judi Ilegal dan Kebocoran Soal Ujian

Yulia Susanti - Sabtu, 18 September 2021 | 14:32
Police University
Viu

Police University

GridStar.ID - Sebelumnya di Police University episode 8, semua bukti merujuk Chul Jin sebagai pelakunya. Baik itu Sun Ho maupun Dong Man juga mengonfrontasinya. Di sisi lain, kebocoran soal ujian terjadi dan Dong Man dituduh sebagai tersangka.

Baca Juga: IU Donasi Rp5 Miliar Rayakan 13 Tahun Kariernya, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Police UniversityBersama teman-temannya, Sun Ho membentuk tim investigasi untuk mengungkap kebenaran.Pada Police University episode 9, kasus perjudian ilegal dan kebocoran soal ujian berakhir dengan pengakuan Cheol Jin. Orang-orang di Universitas Kepolisian mulai mengkhawatirkan Dong Man. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 8, Soal Ujian Investigasi Kejahatan Bocor!

Namun, tak jarang ada mahasiswa yang menjadi memandang rendah Dong Man karena kasus itu. Satu di antara mereka bahkan bergunjing mengenai kelas yang akan diajarkan oleh Dong Man.Sementara itu, Kang Hee mengunjungi ibunya di kantor polisi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 7, Siapa Sosok Pria Misterius?Dia ingin memastikan bahwa memang benar ibunya tidak terlibat dalam kasusnya sekarang. Namun apabila ibunya ternyata berbohong, Kang Hee tidak segan untuk memutuskan semua hubungan dengannya. Kang Hee lantas menemui Sun Ho dan menyampaikan tekadnya terlibat investigasi bersama Sun Ho.

Baca Juga: Download Drakor Youth of May Sub Indo, Nonton Streaming di SiniSelain itu, Kang Hee juga mengakui bahwa dia menyukai Sun Ho.Kemudian Sun Ho berbicara dengan Dong Man dan mengutarakan niatnya untuk menyelidiki sebuah kasus. Namun, Dong Man menasehatinya untuk melupakan semuanya karena bagi Dong Man itu bukan cara yang tepat. Sun Ho bersikeras melakukannya karena selama ini, dia melewati rintangan sekaligus mempelajarinya. Mendengar hal itu, Dong Man akhirnya luluh.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest