Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 29, Yoo Dong Pil Akhirnya Akui Kejahatannya!

Yulia Susanti - Sabtu, 18 September 2021 | 15:32
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 29, Yoo Dong Pil berlutut di depan Ro Na dan mengakui kejahatan yang telah dia perbuat terhadap Oh Yoon Hee. Ma Ri juga ikut berlutut karena sudah merahasiakannya dari Ro Na. Mendengar semua tindakan keji yang telah dilakukan terhadap ibunya, Ro Na menangis histeris dan tidak bisa memaafkan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 28, Seo Jin dan Joo Dan Tae Saling Serang!Saat Su Ryeon mendatangi kediaman Seok Kyung, dia tidak bisa bertemu dengannya. Su Ryeon lantas mengirim gambar dan menuliskan pesan “Ibu merindukanmu, putri ibu yang cantik”. Seok Kyung yang bersembunyi pun tak kuasa menahan nangis.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Doom at Your Service Sub Indo di Sini

Meski dia berusaha menghindar karena merasa telah menjadi putri yang terburuk, dia tetap merindukan Su Ryeon.Usai mendengar rencana Joo Dan Tae, Dong Pil memberi tahu Kyu Jin tentang siapa sebenarnya Joo Dan Tae. Dia menunjukkan poster bahwa Dan Tae adalah Jun Ki dan dia adalah buron.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 25, Rencana untuk Menjebak Su Ryeon!Di tempat yang berbeda, Ma Ri mulai melancarkan aksinya dengan menyebarkan rumor bahwa Seo Jin yang membunuh Oh Yoon Hee dan dia mendapatkan keuntungan dari kecelakaan itu.Sekarang, giliran Jin Bun Hong mengancam Joo Dan Tae dan Seo Jin dengan rekaman video dasbor mobil miliknya yang menangkap wajah Joo Dan Tae dan Seo Jin sebagai dalang dari kecelakaan Oh Yoon Hee. Dia meminta masing-masing imbalan 500 juta dolar dari mereka. Karena panik, Seo Jin dan Joo Dan Tae akhirnya memberikan Jin Bun Hong uang.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest