Follow Us

8 Tahun Betah Menjanda, Kiki Amalia Ngaku Tak Punya Pacar atau Gebetan hingga Beberkan Cara Ini untuk Penuhi Hasrat Seksualnya

Yulia Susanti - Jumat, 17 September 2021 | 20:33
Kiki Amalia
Instagram Kiki Amalia

Kiki Amalia

GridStar.ID - Kiki Amalia merupakan artis cantik yang sempat wira-wiri di dunia hiburan.Perempuan berusia 38 tahun tersebut betah menjada selama 8 tahun.Ia gagal berumah tangga dengan Markus Horison dan bercerai di tahun 2012.

Baca Juga: Dua Tahun Berumah Tangga Ngaku Tak Pernah Bahagia, Kiki Amalia Susah Naik Berat Badan, Nikita Mirzani Bingung soal Alasan Pernikahan: Ya, karena Gue Khilaf AjaBaru-baru ini, ia diundang dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real pada Sabtu (12/09).Lantas, bagaimana kabar dari Kiki Amalia sekarang ini?Bahkan, ia mengaku tidak dekat dengan siapapun.Baca Juga: Blak-blakan Mengaku 10 Kali Diselingkuhi Oleh Mantan Suami hingga Putuskan Bercerai, Kiki Amalia: Emang Lakinya Aja Nggak Pernah Puas

Melansir WIKEN.ID, "Agak sulit menjadi jodoh lagi karena masih trauma apa gimana?" tanya Nikita Mirzani."Lebih ke memilih yang aku akan sama siapa menghabiskan masa tua aku," jawab Kiki.Bukan hanya betah menjanda, pesinetron 38 tahun itu juga mengaku sama sekali tak punya pasangan alias pacar.

Baca Juga: Pernah Kepincut Pesona Kiper Timnas, Kiki Amalia Kini Blak-blakan Ungkap Nikahi Markus Horison bak Beli Kucing dalam Karung: Pas Setahun Nikah, Kebongkar Semua!"Sekarang cowok siapa?" tanya Nikita lagi.

"Gak ada," ujar Kiki.

"Simpenan ada tapi?" tambah Nikita.Baca Juga: Kini Banting Tulang di Dunia Malam, Kiki Amalia Sambung Hidup Usai Cerai dari Suaminya yang Selingkuh Berkali-kali

"Gak ada juga," jawab Kiki lagi.Status yang tanpa pasangan itu lagi-lagi menggelitik Nikita untuk bertanya seputar kehidupan seksual Kiki."Terus kalau mau gituan gimana?" tanya Nikita lagi.

Baca Juga: Diselingkuhi dengan 10 Wanita oleh Penjaga Gawang Timnas, Artis Cantik Mantan Kekasih Hengky Kurniawan Ini Banting Tulang Cari Sesuap Nasi Jadi DJ Klub Malam, Akui Sempat Diajak Main Gila sang Bos!

"Itu sih gampang ya. Gua olahraga, jadi kalau gue ada hasrat pengin ew*ng gitu gue olahraga," ucap Kiki."Kalau gue pikir, kalau sama yang lain belum tentu dia bersih. Gue takut laki-laki sekarang tuh pada asal-asalan dan gak pernah play safe," terang Kiki."Jadi gua gak mau. Sementara kita perawatannya mehong," tandasnya.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest