Follow Us

Pekerjakan 20 ART di Istana Andaranya, Sopir Raffi Ahmad Terang-terangan Bocorkan Gajinya, Kelewat Makmur!

Yulia Susanti - Sabtu, 18 September 2021 | 09:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkenal royal dengan pegawainya.Termasuk Asisten Rumah Tangga (ART) sang pesohor yang juga memiliki gaji fantastis.Aldi, Musfiqon, Rika Noviana, Sri, dan juga Mawarti ketiga ART Raffi Ahmad tak membagikan kisah mereka.

Baca Juga: Nagita Slavina Bak Akui Bukan Istri Sempurna untuk Raffi di Hadapan Ayu: Iya Emang Aku Tipe MagerRaffi Ahmad disebut-sebut memiliki lebih dari 20 ART.Bagaimana tidak, Raffi Ahmad merupakan influencer sukses tanah air.Selain sebagai presenter, ia juga memberikan sederet bisnis.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Dulu Nyaris Jadi Mantu SBY, Kini Mantan Raffi Ahmad Ini Diketahui Hidup Bahagia Usai Dipersunting Raja Tambang, Hengkang dari Dunia Hiburan Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga

Melansir grid.ID, "Asisten A Raffi semuanya ada lebih dari 20 orang," ujar seorang ART Raffi yang enggan disebutkan namanya, dikutip TribunStyle.com.Ketika ditanya perihal gaji, seorang sopir Raffi pun membeberkannya."Ya, kalau gaji nggak bisa gue omongin, tapi ya pokoknya sebesar dua digit lah," tukas Bambang.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! 6 Tahun Jaga Rafathar dengan Gaji Fantastis, Siapa Sangka Jika Mbak Lala Diam-Diam Kesal Pada Nagita Slavina Gegara Hal Ini, Mama Rieta Membenarkan: Dari Dulu Dia Kayak GituMusfiqon yang sudah bekerja dengan Raffi selama dua tahun mengatakan bahwa pekerjaannya ini membuatnya mendapatkan banyak teman."Kalau sukanya banyak sih, bisa ngumpul sama temen di sini banyak," kata Musfiqon.Sementara itu, Aldi yang telah bekerja 30 tahun dengan keluarga Raffi Ahmad menganggap bahwa bekerja dengannya tidak ribet.Baca Juga: Padahal Sudah Dianggap Keluarga Sendiri, Mbak Lala Malah Bongkar Kekurangan Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Sampai Naik Darah dengan Sikap Sang Asisten: Bu Gigi Mungkin Kesel

"Kerjaannya yang bikin happy ending, mamah tuh nggak bikin ribet. Papah nggak bikin ribet, yang penting kerjaan selesai gitu," ungkap Aldi.Wanita yang akrab disapa Bude Sri ini menyebut, bekerja di rumah Raffi membuatnya memiliki banyak saudara."Sukanya ya banyak saudara di sini, dari mana-mana kita kumpul, saling mengenal gitu," katanya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Niat Baik Sensen Nikahi Wanita Ini, Raffi Ahmad Keceplosan Calon Istri Sang Asisten: Lo Maunya yang Madrasah Itu kan? Para ART Raffi tak memungkiri pekerjaan mereka pun disertai duka."Dukanya tuh kalau misalnya, kita mau pergi belum siap, terburu-buru nah itu repot, intinya gitu," tutur Aldi.Berbeda dengan Aldi, bagi Sri pekerjaan ini membuatnya jauh dari anak.

Baca Juga: Bak Bumi Langit, Satu Komplek Andara Nyaris Dimiliki Raffi Ahmad, Caca Tengker dan Suami Justru Ngontrak: Puter Otak Nyicil Beli Rumah!"Jauh dari anak dek, bude kan juga punya anak," imbuhnya."Bos itu seperti keluarga," kata Rika Noviana, salah satu asisten Raffi.Berbeda dengan Rika, Sri menganggap Raffi sebagai panutan."Bos sudah seperti panutan," pungkas Sri.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest